Tinggalkan NBA, Jeremy Lin Hijrah di Tiongkok

Oleh Thomas pada 28 Agu 2019, 21:30 WIB
Jeremy Lin

Liputan6.com, Toronto- Point guard Jeremy Lin dipastikan tidak akan bermain di NBA 2019-2020. Pemain keturunan Taiwan itu akan melanjutkan karier di Tiongkok.

Lin tak memiliki klub di NBA setelah kontraknya bersama Toronto Raptors selesai. Lin turut membawa Raptors menjadi juara NBA 2018-2019.

Sayangnya usai kontrak habis dengan Raptors, tak ada klub NBA yang tertarik merekrutnya. Lin menjadi free agent selama dua bulan.

Tak lagi dilirik klub NBA membuat Lin memilih menjajal Liga Tiongkok. Lin akan memperkuat Beijing Ducks. Demikian diberitakan Douyin.

Lin memang sudah mengutarakan keinginannya main di Tiongkok setelah selesai di NBA. Lin sudah merencanakan hijrah ke Tiongkok lima tahun lalu. Dia terkesan dengan sambutan fans di Tiongkok.

 

2 of 2

Knicks

Pemain 31 tahun itu masuk ke NBA tahun 2010. Dia tak terpilih di NBA Draft, namun kemudian di kontrak Golden State Warriors.

Nama Lin baru melejit dan mencuri perhatian pecinta basket saat membela New York Knicks di NBA 2011-2012. Lin kemudian pindah ke Houston Rockets, Los Angeles Lakers, Charlotte Hornets, Brooklyn Nets, Atlanta Hawks hingga berakhir di Raptors.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by