Juventus dan AC Milan Berebut Wonderkid Arsenal

Oleh Thomas pada 28 Agu 2019, 18:56 WIB
Sam Greenwood

Liputan6.com, Turin- Juventus dan AC Milan tengah terlibat persaingan sengit mendapatkan wonderkid Inggris, Sam Greenwood. Pemuda 17 tahun itu saat ini bermain untuk Arsenal.

Seperti dikutip dari Football Italia, Juventus dan AC Milan telah menggirimkan pencari bakatnya untuk menyaksikan langsung aksi Greenwood di Piala Eropa U-17 pada awal musim panas 2019.

Inggris memang terpuruk di Piala Eropa U-17 dengan harus tersingkir di fase grup. Namun Greenwood tampil menjanjikan. Dia mampu melesakkan tiga gol di Piala Eropa U-17.

Greenwood termasuk pemain serba bisa. Posisi asli Greenwood adalah sayap kanan, namun juga bisa ditempatkan sebagai penyerang tengah maupun second striker.

Baik Juventus dan AC Milan belum akan mencoba merekrut Greenwood pada musim panas 2019 ini. Greenwood akan diamati lebih lanjut selama berkiprah di Arsenal.

 

 

2 of 3

Gazidis

AC Milan punya sedikit keunggulan ketimbang Juventus. Mereka punya Ivan Gazidis selaku CEO. Gazidis sebelumnya merupakan petinggi Arsenal yang tentunya sudah dikenal oleh Greenwood.

Juventus sendiri pernah merekrut salah satu pemain muda milik Arsenal. Tahun lalu mereka membajak penyerang Stephy Mavididi.

3 of 3

Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by