Sukses

Juventus dan AC Milan Berebut Wonderkid Arsenal

Juventus dan AC Milan tertarik dengan pemain 17 tahun milik Arsenal.

Liputan6.com, Turin- Juventus dan AC Milan tengah terlibat persaingan sengit mendapatkan wonderkid Inggris, Sam Greenwood. Pemuda 17 tahun itu saat ini bermain untuk Arsenal.

Seperti dikutip dari Football Italia, Juventus dan AC Milan telah menggirimkan pencari bakatnya untuk menyaksikan langsung aksi Greenwood di Piala Eropa U-17 pada awal musim panas 2019.

Inggris memang terpuruk di Piala Eropa U-17 dengan harus tersingkir di fase grup. Namun Greenwood tampil menjanjikan. Dia mampu melesakkan tiga gol di Piala Eropa U-17.

Greenwood termasuk pemain serba bisa. Posisi asli Greenwood adalah sayap kanan, namun juga bisa ditempatkan sebagai penyerang tengah maupun second striker.

Baik Juventus dan AC Milan belum akan mencoba merekrut Greenwood pada musim panas 2019 ini. Greenwood akan diamati lebih lanjut selama berkiprah di Arsenal.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gazidis

AC Milan punya sedikit keunggulan ketimbang Juventus. Mereka punya Ivan Gazidis selaku CEO. Gazidis sebelumnya merupakan petinggi Arsenal yang tentunya sudah dikenal oleh Greenwood.

Juventus sendiri pernah merekrut salah satu pemain muda milik Arsenal. Tahun lalu mereka membajak penyerang Stephy Mavididi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sam Greenwood