Gelandang Chelsea Ngebet ke AC Milan

Oleh Thomas pada 28 Agu 2019, 17:46 WIB
Diperbarui 30 Agu 2019, 17:13 WIB
Gelandang Chelsea Ngebet ke AC Milan

Liputan6.com, London- Gelandang Tiemoue Bakayoko dilaporkan tertarik untuk kembali bergabung dengan AC Milan. Bakayoko tidak terpakai di Chelsea pada awal musim 2019-2020.

Bakayoko musim lalu bermain di AC Milan dengan status pinjaman. Dia tampil menjanjikan dengan tampil 42 kali di berbagai ajag yang diikuti I Rossoneri. Bakayoko juga menjadi favorit fans AC Milan.

Meski main bagus, AC Milan akhirnya memutuskan tidak mempermanenkan pemain 25 tahun itu. Pergantian pelatih dari Gennaro Gattuso ke Marco Giampaolo menjadi penyebabnya.

Giampaolo tidak terlalu suka dengan Bakayoko. Giampaolo lebih memilih memainkan pemain yang bisa memegang bola seperti Ismael Bennacer dan Lucas Biglia.

Menurut laporan Tuttosport, Bakayoko sangat ingin kembali ke AC Milan. Pasalnya masa depannya di Chelsea sangat suram. Bakayoko siap meyakinkan Giampaolo.

2 of 3

Tak Terpakai

Bakayoko tak masuk dalam perencanaan manajer Chelsea Franck Lampard. Bakayoko kalah bersaing dengan Ngolo Kante, Jorginho hingga Ruben Loftus Cheek.

Peluang Bakayoko balik ke AC Milan terbuka. I Rossoneri konon tak menutup kemungkinan memulangkan Bakayoko karena akan menjual gelandang Franck Kessie ke AS Monaco.

3 of 3

Rayu Chelsea

5 Pesepakbola Premier League ini Berada di Persimpangan Jalan
Tiemoue Bakayoko ( AFP/Marco Bertorello )

Kendala utama ada di besarnya biaya transfer. Kini tinggal AC Milan merayu Chelsea untuk memberikan harga miring atau meminjamkan Bakayoko.

Lanjutkan Membaca ↓