Sukses

Real Madrid Serius Jajaki Transfer Bruno Fernandes

Real Madrid tidak hanya tergiur dengan kemampuan Bruno Fernandes, tapi juga harganya yang terjangkau.

Liputan6.com, Madrid Real Madrid kabarnya tengah mengubah target buruannya di sisa bursa transfer musim panas ini. Los Blancos mulai serius menghadirkan Bruno Fernandes dari Sporting CP.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Real Madrid menginginkan gelandang baru. Mereka ingin mulai meremajakan sekaligus menambah daya gedor lini tengah mereka untuk musim 2019/2020.

Nama Paul Pogba diberitakan menjadi target utama El Real di musim panas ini. Namun sejauh ini mereka masih kesulitan membawa keluar sang pemain dari Manchester United.

Menurut laporan Correio da Manha, Real Madrid mulai mengubah prioritas transfer mereka. Mereka kini lebih mengutamakan transfer Bruno Fernandes dari Sporting CP.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid menilai bahwa Fernandes bakal menjadi pengganti yang ideal untuk Pogba.

Musim lalu, Fernandes tampil gemilang di lini serang Sporting. Ia membuat total 32 gol dan 18 assist untuk tim asal Ibukota Portugal tersebut.

Tidak hanya itu, Fernandes juga baru-baru ini berhasil membuat tiga assist dalam satu pertandingan sehingga mereka menilai sang playmaker bakal menjadi tambahan yang sangat bagus untuk tim mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Terjangkau

Selain karena performa yang apik, Real Madrid mencoba mendatangkan Fernandes karena harganya yang terjangkau.

Salah satu alasan El Real kesulitan untuk mendatangkan Pogba di musim panas ini adalah harganya yang mahal. Manchester United mematok harga sekitar 150 juta pounds untuk pemain Timnas Prancis tersebut.

Sementara Fernandes sendiri diberitakan hanya memiliki nilai jual sekitar 63 juta pounds. Untuk itu Real Madrid bertekad untuk memboyong Fernandes dalam waktu dekat.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid memiliki pesaing untuk mendapatkan Fernandes.

Manchester United diberitakan masih tertarik mendatangkan sang playmaker, meski mereka baru bisa mendatangkan sang pemain di bulan Januari mendatang.

Sumber asli: Correio Da Manha

Disadur dari: Bola.net

(Penulis Serafin Unus Pasi, published 28/08/2019)

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.