Sukses

Satu Lagi Striker Juventus Masuk Radar PSG

PSG sedang butuh striker baru sehingga kembali mengincar pemain Juventus.

Liputan6.com, Paris- Paris Saint Germain kembali melirik penyerang Juventus. Setelah Paulo Dybala, kini PSG juga meminati striker gaek asal Kroasia Mario Mandzukic.

PSG perlu tambahan penyerang karena kemungkinan ditinggal Neymar. Pemain asal Brasil itu diperkirakan akan balik ke Spanyol dimana Barcelona dan Real Madrid meminatinya.

Selain itu, dua penyerang lainnya Kylian Mbappe dan Edinson Cavani sedang terkena cedera. Sky Italia mengklaim kondisi ini membuat PSG mencoba membajak Mandzukic dari Juventus.

Kebetulan pemain 33 tahun itu sudah tidak dibutuhkan Juventus lagi. Mandzukic tak masuk perencanaan pelatih baru Maurizio Sarri sejak kembalinya Gonzalo Higuain.

Gaya main Mandzukic yang sangat lambat membuatnya tak disukai Sarri. Juventus sejak akhir Juli sudah berusaha menjual eks pemain Atletico Madrid itu, tapi belum juga menemukan klub yang berminat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

15 Juta Euro

Dengan adanya ketertarikan PSG, Juventus tidak akan menghalanginya. I Bianconeri berharap mendapatkan 10 sampai 15 juta euro dari transfer Mandzukic.

Jurnalis ternama Italia Gianluca Di Marzio memperkirakan kepindahan Mandzukic ke PSG akan cukup rumit. Mandzukic membutuhkan waktu untuk memutuskannya.

3 dari 3 halaman

Januari 2020

Jika Mandzukic belum memutuskan hingga 2 September 2019, Juventus mungkin baru akan melego mantan pemain Bayern Munchen itu pada Januari 2020 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Mario Mandzukic