Sukses

Solskjaer Menjamin Posisi Fred Aman di MU

Fred yang didatangkan Manchester United (MU) dari Shaktar Donetsk masih kesulitan beradaptasi dengan Premier League.

Liputan6.com, Manchester Fred sepertinya tidak akan bergabung dengan Fiorentina. Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer sudah menjami posisinya tetap aman di skuat Setan Merah. 

Fred yang bergabung dari Shakhtar Donetsk musim lalu, kesulitan tampil apik di musim debutnya. Ia masih mencoba beradaptasi dengan Premier League yang sangat berbeda dengan Liga Ukraina.

Di awal musim 2019/2020 ini, Fred tidak terlibat dalam tiga pertandingan pertama Manchester United. Untuk itu Fiorentina diberitakan mencoba membujuk MU melepaskan sang gelandang.

Namun The Times melansir bahwa pihak Manchester United menolak permintaan FIorentina tersebut. Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer tidak bersedia melepas sang pemain di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Fred baru-baru ini mengadakan pertemuan empat mata bersama Solskjaer untuk membahas masa depannya.

Dalam pertemuan itu, Solskjaer meyakinkan Fred bahwa ia masih dibutuhkan oleh United. Ia juga berjanji akan memberikan kesempatan bermain yang banyak untuk sang pemain.

Solskjaer juga menegaskan bahwa ia belum mematenkan komposisi lini tengahnya yang sejauh ini tampil kurang stabil. Jika Fred mampu memberikan performa yang impresif maka Solskjaer tidak sungkan-sungkan memberikannya kesempatan untuk menjadi starter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segera Bermain

Menurut laporan tersebut, Fred akan mulai aktif dimainkan oleh Solskjaer pada bulan September nanti.

Pada bulan tersebut, United sudah ditunggu oleh jadwal padat. Tidak hanya bermain di ajang Premier League, namun mereka juga akan berkompetisi di Liga Europa dan juga Carabao Cup.

Di tengah jadwal yang padat ini, Solskjaer berjanji akan melakukan rotasi pemain dan Fred akan diberikan kesempatan untuk membuktikan kemampuannya di lini tengah MU.

Di tiga pertandingan perdana MU di Premier League, Solskjaer sudah menetapkan komposisi lini tengahnya.

Sumber asli: The Times

Disadur dari: Bola.net

(Penulis Serafin Unus Pasi, published 28/08/2019)

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.