Bukan Mauro Icardi yang Masuk Rencana Pelatih Inter Milan, Melainkan Winger MU

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 28 Agu 2019, 16:47 WIB
Neymar dan 10 Bintang Sepak Bola yang Pantas Gantikan Ronaldo

Liputan6.com, Milan - CEO Inter Milan, Beppe Marotta menegaskan Mauro Icardi bukan bagian rencana dari pelatih tim saat ini, Antonio Conte. Inter Milan berharap Icardi segera angkat kaki dari San Siro.

Penegasan itu dibuat Marotta setelah agen Icardi yang tak lain adalah istrinya sendiri, Wanda Nara mengatakan di stasiun televisi Italia, pemain asal Argentina itu tetap bersama Inter Milan pada musim 2019/20.

Marotta pun telah berbicara dengan Presiden Inter Milan, Steven Zhang tentang masa depan Icardi. Dari hasil pembicaraan tersebut, striker berusia 26 tahun itu sudah tidak punya tempat di Inter Milan.

"Pendirian kami tetap sama (soal Icardi). Dia bukan bagian dari tim," ucap mantan petinggi Juventus tersebut, dikutip dari Daily Mail.

"Saya juga menepis kabar bahwa ada seseorang di klub yang bilang kepada Icardi untuk bertahan, terutama orang itu jelas bukan presiden Inter Milan Steven Zhang," ujar Marotta menambahkan.

 

2 of 3

Alexis Sanchez Pengganti Icardi

Daftar Pesepakbola dengan Bayaran Tertinggi
Alexis Sanchez. (AFP/Oli Scarff)

Lebih lanjut, Marotta mengatakan, Inter Milan sedang berusaha mencari pengganti Icardi. Sejauh ini, kandidat kuatnya adalah winger Manchester United (MU), Alexis Sanchez.

"Saya selalu optimistis (setiap bursa transfer pemain)," ucapnya.

Inter Milan dikabarkan sudah menemukan kata sepakat dengan MU soal peminjaman Alexis Sanchez selama 10 bulan. Klub Italia ini tak memiliki opsi pembelian di akhir musim.

Nantinya, Inter Milan akan membayar gaji Sanchez sebesar 4,5 juta pound sterling dari 21 juta pound sterling per tahun, upah yang diterima winger Timnas Chile itu dari MU.

 

3 of 3

Klub Peminat Icardi

Kembali lagi ke Icardi. Beberapa klub dikabarkan berminat menggaet Mauro Icardi, antara lain Juventus, Monaco, dan Napoli. Namun, pendekatan mereka kandas karena Icardi ngotot bertahan.

Musim lalu, Icardi berkontribusi tak terlalu mengesankan di Inter Milan. Dia melesakkan 17 gol dalam 37 laga di semua kompetisi bersama Inter Milan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓