Demi Jaga Cristiano Ronaldo dari Godaan Wanita Seksi, Georgina Rodiguez Sering Pakai Bikini

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 28 Agu 2019, 17:45 WIB
Raih Trofi Marca, Ronaldo Peluk Presiden Real Madrid

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang sangat membenci alkohol. Sebab, ayahnya, Jose Dinis Aveiro meninggal dunia pada 5 September 2005 karena kerusakan hati akibat alkohol.

Karena hal tersebut, Cristiano Ronaldo menjauhi alkohol. Pemain Juventus itu memilih hidup sehat dengan berolahraga dan menjaga pola makannya.

"Ayah saya pecandu alkohol. Dia bukan ayah yang saya impikan. Namun saya sangat mencintainya, meski tidak pernah memiliki komunikasi yang baik. Mari bersulang tanpa alkohol," kata Ronaldo, dalam satu keterangan foto yang diunggahnya di Instagram pada 2017.

Ketimbang bersentuhan dengan alkohol, Cristiano Ronaldo lebih senang melihat kekasihnya, Georgina Rodriguez memakai pakaian super mini saat tidur. Hal itu telah diungkapkan oleh Georgina Rodriguez sendiri.

"Saya selalu tidur menggunakan lingerie. Saya lebih suka menggunakan lingerie yang seksi, dia (Cristiano Ronaldo) juga menyukainya," kata Georgina, dikutip dari salah satu media Inggris.

Hal itu dilakukan Georgina Rodriguez demi menjaga Cristiano Ronaldo dari godaan wanita lain. Pemain asal Portugal itu memang terkenal playboy, saat masih berpacaran dengan Irina Shayk, Ronaldo sering menggoda, bahkan meniduri wanita lain.

 

2 of 3

Nyaman Pakai Bikini

Georgina Rodriguez. (Instagram)
Georgina Rodriguez. (Instagram)

Georgina Rodriguez mempunyai tubuh yang seksi. Kemolekan tubuhnya membuat dia dipercaya menjadi model utama pakaian dalam wanita produksi Yamamay. Karena hal tersebut, dia memutuskan untuk menggunakan lingerie paling mini untuk menggoda Ronaldo di malam hari.

"Saya sangat nyaman menggunakan pakaian seksi. Tentunya, cara seperti ini membuat pacar Anda bahagia juga," ujar wanita asal Spanyol tersebut.

"Menjadi pacar dari orang yang sangat terkenal tentunya tidak mudah. Namun, saya tidak akan mengubah apapun," kata wanita yang usianya terpaut 11 tahun dari Cristiano Ronaldo itu.

 

3 of 3

Cinta Pandangan Pertama

Cristiano Ronaldo pertama kali bertemu dengan Georgina pada tahun 2016 di sebuah toko tas bermerek, Gucci, yang terdapat di Madrid, Spanyol. Ketika itu, Georgina masih menjadi pelayan toko di sana.

"Pertemuan pertama kami di Gucci, tempat saya bekerja sebagai asisten penjualan. Beberapa hari kemudian kami bertemu lagi di acara merek lain," kata wanita berambut panjang tersebut.

"Saat itulah kami dapat berbicara dalam suasana santai, di luar lingkungan kerja saya. Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk kami," ujar Georgina menambahkan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
1001 Keunikan di Balik Laga ke-1000 Timnas Inggris