Sukses

Teemu Pukki dan Sterling Siap Bersaing di Pentas Premier League

Teemu Pukki dan Sterling kini sudah mengoleksi lima gol di tiga pekan awal Premier League. Tidak ada pemain yang pernah mencetak lebih dari enam gol di sepanjang Agustus.

Manchester - Raheem Sterling kembali unjuk ketajaman di pertandingan Premier League akhir pekan ini. Sebelumnya,  Sterling mencetak sebiji gol saat Manchester City melumat Bournemouth 3-1 , memanfaatkan assist David Silva.

Sterling sudah mengoleksi lima gol musim ini, menempatkannya sejajar dengan Teemu Pukki, yang mencetak gol kelimanya dalam kampanye saat kekalahan 3-2 Norwich dari Chelsea. Keduanya untuk sementara jadi pemain paling produktif  Premier League.

Tidak ada pemain yang pernah mencetak lebih dari enam gol di sepanjang bulan Agustus dalam sejarah Premier League. Kedua pemain di atas punya peluang memecahkan rekor tersebut.

Manchester City akan menyambut Brighton ke Stadion Etihad pada Sabtu 31 Agustus. Di sisi lain  Norwich di London Stadium  pada hari yang sama.

Pukki yang mantan pemain Celtic dan Schalke jadi pemain asing kedua setelah, Pavel Pogrebnyak, yang mencetak lima gol dalam tiga penampilan pertamanya di Premier League.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Paling Tajam di Bulan Agustus

  • 2011-2012 Edin Dzeko (Manchester City) 6 Gol
  • 1997-1998 Chris Sutton (Blackburn Rovers) 6 Gol
  • 2019-2020 Raheem Sterling (Manchester City) 5 Gol
  • 2019-2020 Teemu Pukki (Norwich) 5 Gol

 

 

Sumber: BBC

Disadur dari: Bola.com

(Penulis: Ario Yosia/Editor: Ario Yosia, published 28/8/2019)

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.