Sukses

Wolfgang Pikal Dampingi Riedl Tangani Persebaya

Persebaya akhir pekan lalu menunjuk Riedl sebagai pelatih kepala. Ia menggantikan Djadjang Nurdjaman yang akhirnya berlabuh ke Barito Putera.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya merekrut Wolfgang Pikal sebagai pendamping Alfred Rield. Hal itu disampaikan oleh manajemen usai penandatanganan kontrak Pikal, Selasa (27/8/2019) malam.

Persebaya akhir pekan lalu menunjuk Riedl sebagai pelatih kepala. Ia menggantikan Djadjang Nurdjaman yang akhirnya berlabuh ke Barito Putera.

Pikal bukan sosok asing bagi Riedl. Pria ini pernah mendampingi Riedl saat menangani timnas Indonesia.

Selain Pikal, Persebaya juga tetap mempertahankan Bejo Sugiantoro sebagai asisten pelatih. Manajemen yakin kombinasi ketiganya bakal membuat performa Persebaya membaik musim ini.

Persebaya sendiri tidak sembarangan menunjuk Pikal. Selain berpengalaman, Pikal juga memegang lisensi UEFA B, Lisensi FA, dan KNVB Belanda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pikal

"Alfred Riedl memang belum datang, jadi saya dan Bejo akan menjalankan program dari beliau. Setiap hari kami akan koordinasi dengan beliau,” ucap Pikal dilansir laman resmi Persebaya.

"Ada beberapa hal yang akan kami bahas. Bejo adalah sosok yang paling mengerti Persebaya saat ini," katanya menambahkan.

"Yang jelas saya sangat bangga bisa bergabung dengan Persebaya. Ini tim yang besar, dengan fan base yang luar biasa, serta punya potensi."

3 dari 3 halaman

Jadwal Shopee Liga 1

Pekan ke-7 Liga 1 2019

Rabu, 28 Agustus 2019

15.30 WIB, Persija Jakarta Vs PSM Makassar (Indosiar)

18.30 WIB, Madura United Vs Semen Padang (O Channel)

18.30 WIB, Bali United Vs Borneo FC (Indosiar)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.