Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 2019 Hari Ini: Persija Ladeni PSM

Persija akan menantang PSM Makassar dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Duel sengit ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Persija akan menantang PSM Makassar dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Duel sengit ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Pertandingan ini dipastikan bakal berlangsung sengit, mengingat kekuatan kedua tim yang relatif berimbang. Keduanya juga punya nama besar sebagai mantan tim era perserikatan.

Misi meraih kemenangan pun diusung tuan rumah Persija. Makum, mereka memang masih membutuhkan poin-poin segar untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Shopee Liga 1.

Saat ini, Tim Macan Kemayoran masih tertahan di peringkat ke-15 dengan 13 poin dari 12 pertandingan.

Sementara posisi PSM sendiri, lebih baik dibanding Persija. Tim Juku Eja berada di peringkat ke-sembilan dengan 19 poin dari 11 pertandingan.

Berikut jadwal Persija vs PSM di Shopee Liga 1 yang akan disiarkan di Indosiar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Shopee Liga 1

Rabu, 28 Agustus 2019

15.30 WIB, Persija vs PSM Makassar

Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK)

Live Indosiar

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.