Sukses

Masa Transisi, Wajar Performa MU Tak Konsisten

MU meraih empat poin dari tiga laga Liga Inggris musim ini. Mereka menang atas Chelsea dan imbang melawan Wolverhampton dalam dua laga pembuka.

Liputan6.com, Manchester - Gary Neville meminta fans MU sabar pada kinerja Ole Gunnar Solskjaer. Ia menyebut Setan Merah butuh waktu yang cukup lama untuk bisa berjaya lagi.

MU meraih empat poin dari tiga laga Liga Inggris musim ini. Mereka menang atas Chelsea dan imbang melawan Wolverhampton dalam dua laga pembuka.

Sayangnya pada laga akhir pekan lalu MU takluk 1-2 melawan Crystal Palace. Mereka pun masih tertahan di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris.

"Saya pikir MU akan sering berada di momen seperti sekarang. Mereka bisa kalah tanpa bisa dijelaskan alasannya," kata Neville seperti dilansir Manchester Evening News.

"Hasil yang didapat MU sekarang adalah cerminan tim yang sedang memasuki masa transisi. Jadi penggemar harus maklum dan sabar dengan keadaan ini," kata legenda Setan Merah itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proyek Jangka Panjang

Musim lalu MU hanya finis di posisi keenam klasemen Liga Inggris. Mereka tertinggal 32 poin dari Manchester City yang juara.

"Tidak ada jalan pintas untuk bisa juara. Mungkin butuh empat atau lima kali bursa transfer lagi bagi MU juara," kata Neville.

"Ini adalah proyek jangka panjang di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Yang terpenting mereka harus mendapatkan pemain yang tepat."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu 31, Agustus 2019

18.30 WIB, Southampton vs Manchester United (Mola TV)

21.00 WIB, Chelsea vs Sheffield United (Mola TV)

21.00 WIB, Crystal Palace vs Aston Villa (Mola TV)

21.00 WIB, Leicester City vs Bournemouth (Mola TV)

21.00 WIB, Manchester City vs Brighton (TVRI)

21.00 WIB, Newcastle United vs Watford (Mola TV)

21.00 WIB, West Ham United vs Norwich City (Mola TV)

23.30 WIB, Burnley vs Liverpool (Mola TV)

Minggu, 1 September 2019

20.00 WIB, Everton vs Wolverhampton (Mola TV)

22.30 WIB, Arsenal vs Tottenham Hotspur (Mola TV)

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris