Pelatih Real Madrid Bersikeras Hanya Mau Pogba, Bukan Pemain Lain

Oleh Liputan6.com pada 28 Agu 2019, 14:10 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan masih bersikeras ingin mendapatkan Paul Pogba. Karena itu, Zidane meminta klubnya agar mengusahakan pemain Manchester United (MU) sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Pogba telah lama dihubungkan dengan pintu keluar MU. Beberapa waktu lalu gelandang asal Prancis tersebut mengakui bahwa ia ingin mencari tantangan baru di klub lain, dan kemudian dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

Real Madrid dan Juventus memang disebut-sebut menjadi dua klub yang paling serius menginginkan tanda tangan Pogba. Di sisi lain, United tak akan bersedia melepas gelandang 26 tahun tersebut dengan harga murah.

Hingga bursa transfer ditutup pada awal pekan depan, Real Madrid akan masih mencoba merampungkan transfer pemain incaran mereka, terutama Pogba.

Donny van de Beek dan Christian Eriksen sejauh ini menjadi nama lain yang dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan, Los Blancos diyakini bisa menggaet kedua pemain tersebut kapan saja.

2 of 3

Hasrat Zidane

FOTO: Paul Pogba Gagal Penalti, MU Ditahan Imbang Wolves
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, gagal melakukan eksekusi penalti saat melawan Wolverhampton pada laga Premier League di Stadion Molineux, Wolverhampton, Senin (19/8). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Paul Ellis)

Namun Zidane tak sepenuhnya menyetujui rencana perekrutan dua pemain tersebut. Dilansir Marca, sosok berkepala plontos itu hanya mendambakan kehadiran Pogba di skuatnya.

Zidane tetap mengharapkan klubnya bisa benar-benar mewujudkan pembelian Pogba meski Manchester United mematok harga mencapai 200 juta euro untuk gelandang asal Prancis tersebut.

3 of 3

Soal Neymar

Selain perburuan pemain di sektor gelandang, Real Madrid juga dirumorkan ingin memperkuat lini serang mereka dengan memboyong Neymar dari PSG.

Soal rencana transfer Neymar, presiden Florentino Perez kabarnya masih tetap tak mau mundur dari perburuan meski kabar terakhir menyebut pemain 27 tahun itu merapat ke mantan klubnya, Barcelona.

Pihak Real Madrid menganggap kedatangan Neymar ke Santiago Bernabeu bisa mengatasi masalah Los Merengues di depan gawang lawan.

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis, Ari Prayoga, published 28-08-2019)

Lanjutkan Membaca ↓