Sukses

Real Madrid Siap Bajak Pemain Incaran MU di Akhir Penutupan Bursa Transfer

Sebelum ditawarkan ke Real Madrid, Bruno Fernandes sering dikaitkan dengan MU. Fernandes dipandang sebagai alternatif Madrid untuk Paul Pogba.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan tengah melakukan negosiasi kemungkinan penandatanganan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. sebelum batas waktu transfer. Madrid masih butuh pemain baru untuk menambah kekuatan skuatnya.

Real Madrid musim panas ini sudah merekrut Eden Hazard dan Luka Jovic untuk mendukung daya serang skuat Zinedine Zidane. Tapi, hasilnya masih belum memuaskan setelah Raksasa Spanyol itu, hanya meraih empat poin dari dua pertandingan pembukaan La Liga.

Kini dengan jendela transfer yang masih terbuka, Madrid masih bisa mencoba menambahkan satu pemain lagi ke skuat. Menurut Mundo Deportivo, melansir surat kabar Portugal Correio da Manha, agen super Jorge Mendes mewakili Real Madrid sudah berbicara dengan Sporting mengenai kemungkinan kesepakatan untuk Fernandes.

Diperkirakan perekrutan Fernades akan menelan biaya 70 juta euro. Pemain incaran MU ini juga dipandang sebagai alternatif Madrid untuk Paul Pogba.

Dan, Fernandes lebih memungkinkan untuk tiba di Real Madrid sebelum batas waktu transfer. Tapi, masalahnya kesepakatan bisa sulit dicapai dengan hanya beberapa hari tersisa sebelum jendela transfer ditutup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagai Opsi

Zidane masih memiliki berbagai opsi yang tersedia di musim ini. Tapi, mengingat penampilan yang sudah Fernandes mengantongi 32 gol dan 18 assist dalam 53 penampilan musim lalu, ia akan menjadi tambahan kualitas untuk setiap skuat musim panas ini.

Sporting disebutkan meminta 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun jika Real Madrid ingin memboyongnya di bursa transfer musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Belum Terealisasi

Seperti diketahui, sebelum ditawarkan ke Real Madrid, Bruno Fernandes sering dikaitkan dengan dua klub Premier League, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Namun, hingga bursa transfer ditutup, kepindahan Bruno Fernandes ke satu di antara dua klub tersebut tidak terealisasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bruno Fernades