AC Milan Sudah Siapkan Pemain Lain Jika Gagal Rekrut Correa

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 28 Agu 2019, 06:40 WIB
Tumbangkan Parma, AC Milan Geser Lazio di 4 Besar

Liputan6.com, Milan - AC Milan dilaporkan telah mengalihkan fokus mereka ke Everton Soares sebagai target alternatif. Ini dilakukan jika Milan gagal mendapatkan Angel Correa, sedangkan tenggat waktu bursa transfer semakin dekat.

AC Milan memulai musim ini dengan mimpi buruk usai menelan kekalahan dari Udinese, Minggu lalu. Milan seperti putus asa untuk bangkit kembali saat melawan Brescia di kandang sebelum jeda internasional.

Namun, seperti dilansir Caughtoffside, Rabu (28/8/2019), dengan hanya beberapa hari tersisa di bursa transfer, pelatih Marco Giampaolo masih bisa melihat lebih banyak bala bantuan tiba untuk menambah kekuatan lima pemain musim panas yang sudah diamankan.

Jurnalis Italia Gianluca Di Marzio melaporkan AC Milan telah menyulut kembali minat mereka pada Everton. Sementara mereka masih terus berjuang untuk menemukan kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk Correa.

Jika AC Milan ingin mendapatkan penyerang Brasil itu, mereka harus mengeluarkan biaya sekitar 40 juta euro. Tapi, mengingat rumitnya kesepakatan, mereka mungkin sudah terlambat untuk menyelesaikan semuanya sebelum bursa transfer berakhir Senin depan.

2 of 3

Cocok

Angel Correa
Angel Correa dikabarkan merapat ke AC Milan (GABRIEL BOUYS / AFP)

Marco Giampaolo menilai kalau Correa adalah pemain yang tepat untuk skemanya. Correa akan bermain di belakang Krzysztof Piatek jika berhasil didatangkan.

Karena itu, Milan dikabarkan akan bertemu dengan perwakilan Atletico Madrid untuk menegosiasikan Correa, pemain yang diinginkan Giampaolo.

3 of 3

Terlalu Mahal

Atletico Madrid dikabarkan meminta biaya transfer sebesar 50 juta euro jika ada yang berminat kepada Correa. Hal itu dinilai terlalu besar oleh AC Milan yang berusaha melakukan penghematan.

Opsi yang mereka miliki adalah meminjam Correa dan meminta opsi pembelian. Namun, Atletico Madrid meragukan intensi AC Milan.

Lanjutkan Membaca ↓