Tes Medis Hari Ini, MU dan Inter Milan Capai Kesepakatan Terkait Alexis Sanchez

Oleh Harley.Ikhsan pada 28 Agu 2019, 05:05 WIB
Daftar Pesepakbola dengan Bayaran Tertinggi

Liputan6.com, Milan - Manchester United (MU) dan Inter Milan mencapai kesepakatan terkait transfer Alexis Sanchez. Sky Sport Italia dan Sportitalia melaporkan, MU mengizinkan Sanchez pergi ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Tidak ada opsi transfer permanen pada perjanjian tersebut. Namun, Inter Milan membayar lima juta euro dari gaji Sanchez.

Persetujuan ini mengakhiri ketidakpastian Sanchez terhadap statusnya di MU. Cedera dan performa buruk membuat kariernya terpuruk di Old Trafford. Dia hanya mencetak lima gol dari 45 pertandingan sejak memperkuat The Red Devils pada Januari 2018.

Pemain berusia 30 tahun itu berharap dapat kembali bersinar berbekal kenangan bagus di Italia. Dia membangun reputasi di Eropa setelah membela Udinese pada periode 2006-2011. Kiprah cemerlang di sana meyakinkan Barcelona untuk merekrutnya delapan tahun silam.

Kepergian Sanchez membuat stok penyerang MU menipis. Mereka tidak kesempatan mencari pemain pengganti karena bursa transfer Liga Inggris sudah ditutup dengan klub Italia bisa merekrut muka anyar hingga 2 September. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer kini hanya dapat mengandalkan Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood di lini depan.

2 of 3

Bertemu Lukaku

Romelu Lukaku
Striker Inter Milan (kanan) Romelu Lukaku menaklukkan kiper Lecce Gabriel Ferreira pada laga Seri A di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (26/8/2019) atau Selasa dini hari WIB. (AP Photo/Luca Bruno)

Sanchez akan kembali satu tim dengan Romelu Lukaku, yang juga meninggalkan MU untuk membela Inter Milan musim panas ini. I Nerazzurri mengeluarkan 65 juta euro demi merekrut pemain asal Belgia tersebut.

Lukaku sudah menjalani debut bersama Inter Milan di Serie A. Menghadapi Lecce, Senin (26/8/2019), dia mencetak satu gol dan membantu tim berjaya 4-0.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓