Sukses

Punya Tren Bagus, Borneo FC Optimistis Bungkam Bali United

Tidak terkalahkan di 10 laga, Borneo FC percaya diri bisa merebut angka pada laga tandang melawan Bali United.

Liputan6.com, Gianyar -d Borneo FC menyambangi markas Bali United pada laga tunda Shopee Liga 1 2019. Menghadapi Serdadu Tridatu, Pesut Etam optimistis mampu membawa pulang kemenangan.

Pelatih Borneo FC Mario Gomez mengungkapkan keyakiann berdasar persiapan anak asuhnya. "Persiapan kita cukup baik. Kita akan melawan tim yang kuat dengan suporter luar biasa banyak. Kita akan berjuang merebut tiga poin," kata Gomez.

Borneo FC nantinya bakal menggunakan teror suporter Bali United sebagai motivasi ekstra bagi pemain. "Untuk teror suporter bagi kami akan jadikan motivasi," ujarnya.

"Bali United belum pernah kalah. Kita juga akan berjuang menjaga tren positif. Besok kita akan menyuguhkan pertandingan menarik," lanjut Gomez.

Kendati percaya diri, Gomez mengakui ketangguhan Bali United kala bermain di kandang sendiri. "Kita tak akan melupakan jika Bali United memiliki rekor bagus jika bermain di kandang," ungkapnya.

"Tapi kami sedang dalam optimisme tinggi. Kami tahu beberapa pemain pilar Bali United tidak bisa tampil. Kami akan memanfaatkan situasi itu. Tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola, semua bisa terjadi sepanjang kita mau bekerja keras," sambung Gomez.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bekal Positif

Penggawa Pesut Etam, Wildansyah mengaku antusias menghadapi Bali United. Sebab, kedua tim memiliki tren positif belum terkalahkan dalam beberapa laga terakhir.

"Saya cukup antusias karena melawan salah satu tim yang belum pernah kalah di kandang plus pemuncak klasemen. Tentu kami termotivasi merebut tiga poin dan menjaga tren positif, karena kami juga belum kalah di 10 laga," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.