Sukses

David Luiz: Arsenal vs Tottenham Pertandingan Spesial

Arsenal kalah 1-3 dari Liverpool akhir pekan lalu. Tak mau lama-lama terpuruk, Luiz menuntut timnya bangkit.

Liputan6.com, London - Bek Arsenal, David Luiz, mengaku sudak tak sabar melakoni derbi London Utara pertamanya melawan Tottenham Hotspur, akhir pekan ini. Kemenangan, kata Luiz, jadi harga mati.

Arsenal kalah 1-3 dari Liverpool akhir pekan lalu. Tak mau lama-lama terpuruk, Luiz menuntut timnya bangkit.

Kebetulan pada laga berikutnya, The Gunners akan menjamu rival sekota, Tottenham. Menurut Luiz, kemenangan atas The Lilywhites di Emirates akan membuat luka mereka sembuh.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi saya menantikan itu. Saat Anda kalah, Anda ingin langsung bermain di pertandingan berikutnya. Jadi kami akan bekerja keras. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan berat melawan tim yang fantastis, yang telah merekrut pemain baru, pemain luar biasa," kata Luiz di Soccerway.

"Jadi terserah pada Arsenal untuk mencoba melakukan permainan kami, terutama di kandang dan memenangkan pertandingan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sabar

Bagi Luiz, derbi London Utara selalu seru dan ia sudah tak sabar untuk memainkannya.

"Derbi ini pasti akan menjadi istimewa bagi saya. Selalu istimewa untuk bermain sepak bola. Saya bermain sepak bola karena saya suka sepak bola. Itu sebabnya saya masih bermain, itu sebabnya saya masih punya ambisi dan mencoba melakukan hal-hal besar di sepak bola," Luiz menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Luiz

Sebelum gabung Arsenal, Luiz membela Chelsea. Bersama The Blues, ia sudah 13 kali menghadapi Tottenham dengan hasil delapan kemenangan, tiga kali imbang dan dua kekalahan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.