Sukses

Demi Icardi, Napoli Gantung Nasib Llorente?

Napoli masih berharap Mauro Icardi bersedia meninggalkan Inter Milan dan bergabung dengan mereka.

Liputan6.com, Napoli- Napoli tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Fernando Llorente. Namun tim berjuluk Partenopei tersebut tidak akan melupakan target utama mereka, Mauro Icardi

Sky Sport Italia dan Corriere dello Sport sama-sama melaporkan bila Napoli bakal bertemu agen Llorente pada Selasa waktu setempat (27/8/2019). Llorente sendiri sudah berstatus bebas transfer sehingga tanda tangannya pun bisa saja segera didapatkan oleh Napoli. 

Hanya saja, Napoli juga belum menyerah dalam perburuan Icardi. Meski Icardi di Inter Milan, Napoli masih berharap hasil pertemuan sang pemain dengan manajemen Nerazzurri membuka celah untuk mendapatkan penyerang asal Argentina tersebut. 

Sejauh ini, Icardi melalui agen sekaligus istrinya, Wanda Nara berharap bisa bertahan di Inter Milan. Padahal, Antonio Conte tidak menempatkannya dalam rencananya musim ini. 

Tawaran menarik sudah diajukan oleh Napoli demi mendapatkan Icardi. Partenopei siap memberikan Arkadiusz Milik plus 10 juta euro jika Inter Milan bersedia melepas Icardi.

Namun, Inter Milan kesulitan untuk membujuk Icardi agar mau menerima pinangan Napoli. Dia ngotot hanya bersedia meninggalkan Inter Milan jika bergabung dengan Juventus.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diburu Waktu

Napoli ingi berusaha sekali lagi. Namun upaya ini sepertinya tidak menunggu lama. Kabarnya, Napoli hanya bersedia menunggu Icardi hingga 48 jam ke depan. 

Sementara untuk Llorente, Napoli kabarnya telah menyiapkan kontrak berdurasi dua tahun dengan nilai 2,5 juta euro atau setara Rp39,5 Miliar per musimnya.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.