Demi Icardi, Napoli Gantung Nasib Llorente?

Oleh Marco Tampubolon pada 27 Agu 2019, 18:34 WIB
Top Scorer Serie A

Liputan6.com, Napoli- Napoli tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Fernando Llorente. Namun tim berjuluk Partenopei tersebut tidak akan melupakan target utama mereka, Mauro Icardi

Sky Sport Italia dan Corriere dello Sport sama-sama melaporkan bila Napoli bakal bertemu agen Llorente pada Selasa waktu setempat (27/8/2019). Llorente sendiri sudah berstatus bebas transfer sehingga tanda tangannya pun bisa saja segera didapatkan oleh Napoli. 

Hanya saja, Napoli juga belum menyerah dalam perburuan Icardi. Meski Icardi di Inter Milan, Napoli masih berharap hasil pertemuan sang pemain dengan manajemen Nerazzurri membuka celah untuk mendapatkan penyerang asal Argentina tersebut. 

Sejauh ini, Icardi melalui agen sekaligus istrinya, Wanda Nara berharap bisa bertahan di Inter Milan. Padahal, Antonio Conte tidak menempatkannya dalam rencananya musim ini. 

Tawaran menarik sudah diajukan oleh Napoli demi mendapatkan Icardi. Partenopei siap memberikan Arkadiusz Milik plus 10 juta euro jika Inter Milan bersedia melepas Icardi.

Namun, Inter Milan kesulitan untuk membujuk Icardi agar mau menerima pinangan Napoli. Dia ngotot hanya bersedia meninggalkan Inter Milan jika bergabung dengan Juventus.  

 

2 of 2

Diburu Waktu

Fernando Llorente
Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, setelah pertandingan melawan Manchester City dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions 2018-2019 di Etihad Stadium, Kamis dini hari WIB (18/4/2019). (AFP/Anthony Devlin)

Napoli ingi berusaha sekali lagi. Namun upaya ini sepertinya tidak menunggu lama. Kabarnya, Napoli hanya bersedia menunggu Icardi hingga 48 jam ke depan. 

Sementara untuk Llorente, Napoli kabarnya telah menyiapkan kontrak berdurasi dua tahun dengan nilai 2,5 juta euro atau setara Rp39,5 Miliar per musimnya.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by