Sukses

Lawan Arsenal Jadi Momentum Kebangkitan Tottenham

Tottenham secara mengejutkan kalah 0-1 dari Newcastle United akhir pekan lalu. Tak mau lama-lama terpuruk, Moura menuntut timnya untuk langsung bangkit saat melawan Arsenal.

Liputan6.com, London - Winger Tottenham Hotspur, Lucas Moura, menilai laga melawan Arsenal jadi momentum tepat bagi timnya untuk bangkit dari keterpurukan. Kemenangan, kata Moura, jadi harga mati bagi The Lilywhites.

Tottenham secara mengejutkan kalah 0-1 dari Newcastle United akhir pekan lalu. Tak mau lama-lama terpuruk, Moura menuntut timnya bangkit.

Kebetulan pada laga berikutnya, The Lilywhites akan tandang ke markas rival abadi, Arsenal. Menurut Moura, kemenangan atas The Gunners di Emirates, akhir pekan ini, akan membuat penderitaan mereka berkurang.

"Apakah lawan Arsenal jadi pertandingan yang sempurna untuk kami setelah kekalahan dari Newcastle? Ya. Kami perlu melihat ke depan sekarang. Ada banyak pertandingan sulit yang akan datang," kata Lucas Moura di Soccerway.

"Kami kalah melawan Newcastle, tetapi saya yakin kami memiliki kualitas melawan Arsenal dan kembali dengan tiga poin. Itulah yang harus coba kami lakukan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum di Puncak Penampilan

Moura optimistis, timnya bisa mengalahkan semua klub di Eropa.

"Ini adalah musim baru dan kami memiliki pemain baru. Saya pikir kami lebih kuat sekarang daripada tahun-tahun sebelumnya. Saya yakin kami bisa pergi ke mana saja dan memenangkan pertandingan."

"Yang pasti itu adalah hasil yang sangat buruk melawan Newcastle. Kami mencoba, tetapi sangat sulit untuk bermain melawan mereka, terutama karena mereka menempatkan semua orang di belakang bola setelah mencetak gol," Moura menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Moura

Moura sendiri bakal jadi andalan Tottenham di laga nanti. Pemain asal Brasil itu sudah menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam tiga pertandingan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.
    Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.

    Lucas Moura

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal