Gemilang di Chelsea, Abraham Pantas Masuk Timnas Inggris

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 27 Agu 2019, 21:30 WIB
Chelsea Ditahan Imbang Leicester City 1-1

Liputan6.com, London - Legenda Chelsea, Chris Sutton, menilai Tammy Abraham layak dipanggil ke tim nasional Inggris. Sebab, pemain 21 tahun itu bermain gemilang di awal musim ini.

Chelsea menang 3-2 atas tuan rumah Norwich City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Carrow Road, Sabtu (24/8/2019) malam WIB. Abraham menyumbangkan dua gol untuk The Blues, satu lainnya tercatat atas nama Mason Mount.

"Anda berbicara tentang Inggris dan saya pikir yang menarik adalah Tammy Abraham. Saya tahu ini hari-hari awal tetapi saya pikir dia sangat baik," kata Sutton kepada BBC Radio 5 Live.

"Ketika Anda berpikir tentang penyerang Inggris, Anda akan mengatakan Marcus Rashford dan Harry Kane, tetapi kemudian Anda mulai berpikir. Bisakah Abraham merebut tempat Callum Wilson? Ya, saya rasa dia bisa."

"Frank Lampard tampaknya memiliki kepercayaan yang besar pada Abraham, dan lebih memilihnya daripada Oliver Giroud di lini depan Chelsea."

2 of 3

Sutton Terpukau

Premier League
(Photo by Toshifumi Kitamura / AFP)

Melawan Norwich, Abraham bermain bagus selama 75 menit berada di lapangan. Dia melakukan sebanyak 23 kali sentuhan, 11 kali mengumpan, 3 kali menembak, dan dua berbuah gol

“Saya terkesan dengan Abraham pada akhir pekan lalu. Ini adalah musim yang besar baginya dan fakta bahwa ia memiliki dukungan Lampard, mobilitas yang baik dan tidak diragukan lagi, ia mencetak kedua gol dengan fantastis," Sutton menambahkan.

3 of 3

Lawan Sheffield

Pada laga berikutnya, Chelsea akan menjamu Sheffield United di Stamford Bridge. The Blues bakal kembali mengandalkan Abraham di laga ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓