Sukses

Gemilang di Chelsea, Abraham Pantas Masuk Timnas Inggris

Chelsea menang 3-2 atas tuan rumah Norwich City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Carrow Road, Sabtu (24/8/2019) malam WIB. Abraham menyumbangkan dua gol di laga itu.

Liputan6.com, London - Legenda Chelsea, Chris Sutton, menilai Tammy Abraham layak dipanggil ke tim nasional Inggris. Sebab, pemain 21 tahun itu bermain gemilang di awal musim ini.

Chelsea menang 3-2 atas tuan rumah Norwich City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Carrow Road, Sabtu (24/8/2019) malam WIB. Abraham menyumbangkan dua gol untuk The Blues, satu lainnya tercatat atas nama Mason Mount.

"Anda berbicara tentang Inggris dan saya pikir yang menarik adalah Tammy Abraham. Saya tahu ini hari-hari awal tetapi saya pikir dia sangat baik," kata Sutton kepada BBC Radio 5 Live.

"Ketika Anda berpikir tentang penyerang Inggris, Anda akan mengatakan Marcus Rashford dan Harry Kane, tetapi kemudian Anda mulai berpikir. Bisakah Abraham merebut tempat Callum Wilson? Ya, saya rasa dia bisa."

"Frank Lampard tampaknya memiliki kepercayaan yang besar pada Abraham, dan lebih memilihnya daripada Oliver Giroud di lini depan Chelsea."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sutton Terpukau

Melawan Norwich, Abraham bermain bagus selama 75 menit berada di lapangan. Dia melakukan sebanyak 23 kali sentuhan, 11 kali mengumpan, 3 kali menembak, dan dua berbuah gol

“Saya terkesan dengan Abraham pada akhir pekan lalu. Ini adalah musim yang besar baginya dan fakta bahwa ia memiliki dukungan Lampard, mobilitas yang baik dan tidak diragukan lagi, ia mencetak kedua gol dengan fantastis," Sutton menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Sheffield

Pada laga berikutnya, Chelsea akan menjamu Sheffield United di Stamford Bridge. The Blues bakal kembali mengandalkan Abraham di laga ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tammy Abraham