Sukses

Nasibnya Tidak Jelas di MU, Nemanja Matic Minta Kejelasan

Gelandang MU Nemanja Matic ingin menemui sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, untuk meminta kejelasan statusnya di Old Trafford.

Manchester - Nemanja Matic meradang. Gelandang Manchester United (MU) itu ingin menemui sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, untuk meminta kejelasan statusnya di Old Trafford.

Matic belum mendapat kesempatan tampil pada tiga pertandingan yang dilakoni MU di Premier League musim ini.

Menurut laporan Metro, Selasa (27/8/2019), Matic khawatir hanya akan menghabiskan waktu di bangku cadangan Manchester United sepanjang musim ini.

Solskjaer lebih sering memainkan Scott McTominay daripada gelandang bernomor punggung 24 tersebut. Padahal di era Jose Mourinho, Nemanja Matic, lebih sering diturunkan.

Mantan gelandang Chelsea itu terakhir kali tampil di Premier League saat berhadapan dengan Huddersfield musim lalu. Saat itu, Setan Merah ditahan imbang 1-1.

Nemanja Matic juga mencicipi tampil satu kali, itu pun sekadar laga uji coba tertutup melawan Sheffield United, sehari sebelum melakoni laga tandang Premier League melawan Wolverhampton Wanderers (Wolves). Tetapi Nemanja tak terlalu berkontribusi dalam kemenangan 3-1 di markas The Blades.

Nemanja Matic menjadi satu di antara pemain MU yang masuk daftar jual. Gelandang Timnas Serbia itu diminati sejumlah klub papan atas, seperti Inter Milan.

MUbisa melepas Nemanja Matic sebelum bursa transfer Serie A ditutup pada 2 September 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nemanja Matic Minim Kontribusi

Nemanja Matic resmi gabung Manchester United pada 2017 setelah mendapatkan ajakan dari Jose Mourinho. Keduanya sempat berkarier bersama di Chelsea.

Saat masih berkostum Chelsea bersama Jose Mourinho, Nemanja Matic berhasil meraih trofi Premier League 2014-2015.

Saat digaet Manchester United, Mourinho langsung mengajak gelandang berusia 31 tahun itu berkarier bersama di Old Trafford. Tetapi Mourinho terpaksa meninggalkan Matic lantaran Setan Merah memecatnya pada Desember 2018.

Posisi Jose Mourinho digantikan Ole Gunnar Solskjaer. Sayangnya, Nemanja Matic tak terlalu berkontribusi saat ditukangi Solskjaer.

Nemanja Matic hanya mencetak satu gol dari 28 penampilannya musim lalu. Gelandang asal Serbia itu belum berhasil meraih gelar selama berkarier di Old Trafford.

Sumber asli: Metro

Disadur dari: Bola.com (Penulis Novie Rachmayatie, Editor Yus Mei Sawitri, pubished 27/08/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.