Sukses

Top 10 Berita Bola: Trik Georgina agar Ronaldo Tak Tergoda Wanita Lain

Georgina Rodriguez menggunakan pakaian super mini saat sedang tidur. Itu dilakukan demi menjaga Ronaldo dari godaan wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta Georgina Rodriguez mengungkapkan cara agar bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tak tergoda wanita lain. Pasalnya, pemain asal Portugal itu memang terkenal playboy.

Saat masih berpacaran dengan Irina Shayk, Ronaldo sering menggoda perempuan lain. Bahkan, mantan pemain Real Madrid ini dikabarkan sering meniduri wanita lain.

Kekasih sang megabintang itu mengaku menjaga hati Ronaldo dengan cara menggunakan pakaian super mini saat sedang tidur.

"Saya selalu tidur menggunakan lingerie. Saya lebih suka menggunakan lingerie yang seksi, dia (Cristiano Ronaldo) juga menyukainya," kata Georgina, dikutip dari salah satu media Inggris.

Cara Georgina Rodriguez merayu Ronaldo menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Selasa (27/8/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Bikin Cristiano Ronaldo Betah, Georgina Rodriguez Sering Tidur Pakai Bikini Super Mini

Georgina Rodriguez mengungkapkan caranya membuat bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tak berpaling ke wanita lain. Kekasih sang megabintang itu menjaga hati Ronaldo dengan cara menggunakan pakaian super mini saat sedang tidur.

"Saya selalu tidur menggunakan lingerie. Saya lebih suka menggunakan lingerie yang seksi, dia (Cristiano Ronaldo) juga menyukainya," kata Georgina, dikutip dari salah satu media Inggris.

Hal itu dilakukannya karena demi menjaga Cristiano Ronaldo dari godaan wanita lain. Pemain asal Portugal itu memang terkenal playboy, saat masih berpacaran dengan Irina Shayk, Ronaldo sering menggoda, bahkan meniduri wanita lain. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Persib Buka Peluang Mainkan 3 Pemain Baru Lawan PSS Sleman

Persib Bandung bakal melakoni laga pamungkas putaran pertama Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019). Tiga pemain baru Maung Bandung, berpeluang diturunkan pada laga tersebut.

Ketiga pemain yakni Nick Kuipers, Kevin Van Kippersluis dan Omid Nazari.

"Saya melihat ke depan pemain baru sudah siap karena transfer window akan dibuka besok. Jadi kami ingin melihat bagaimana pemain baru memberi dampak pada tim," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts, Senin (26/8/2019). Baca selengkapnya di sini.

3. Klasemen Shopee Liga 1 2019: Bali United Makin Jauh Tinggalkan Tira Persikabo

Kemenagan 2-1 Bali United atas Arema di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/8/2019) membuat tim asuhan Stefano Cugurra Terco itu makin mantan di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 37 poin.

Dengan tujuh kemenangan beruntun di Shopee Liga 1 2019 membuat Bali United kian meninggalkan Tira Persikabo yang berada di posisi kedua. Saat ini, Bali United unggul lima poin dari Tira Persikabo.

Tira Persikabo semakin tertinggal dari Bali United setelah mereka menelan kekalahan telak dari Persela Lamongan pada Minggu (25/8/2019). Tim asuhan Rahmad Darmawan itu dibantai 1-6 dari Persela di Stadion Surajaya, Lamongan. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. 10 Ganda Putra Indonesia yang Pernah Jadi Juara Dunia

5. Istimewanya Firmino bagi Skema Penyerangan Liverpool

6. Belum Sebulan Pensiun, Postur Tubuh Sneijder Bikin Geleng Kepala

7. Rampung 96 Persen, Stadion Manahan Solo Kini Sejajar dengan SUGBK

8. Top 10 Berita Bola: Jemawanya Klopp Usai Liverpool Gilas Arsenal

9. 2 Kali Kalah di Tikungan Terakhir MotoGP, Marquez Dihantui Nasib Buruk

10. Mitra Kukar dan Penajam Utama Bakal Jadi Klub Ibu Kota

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.