Sukses

Cetak Gol Debut, Penampilan Lukaku Masih Dikritik Fans MU

Lukaku sudah berjuang keras agar bisa memberikan kontribusi untuk MU. Solskjaer mengirim Lukaku keluar dari Old Trafford karena dia tidak yakin dengan kemampuannya.

Liputan6.com, Manchester - Romelu Lukaku tidak pernah berhasil meyakinkan banyak pihak saat bergabung dengan Manchester United (MU). Meskipun, Lukaku sudah berjuang keras agar bisa memberikan kontribusi untuk klub Liga Inggris tersebut.

Rekor pemain Belgia itu, bersama MU dengan mencetak 42 gol dalam 96 pertandingan menang sama sekali tidak memalukan. Tapi, Lukaku dinilai tidak memiliki kemahiran, seperti Eric Cantona dan naluri akhir Ruud Van Nistelrooy.

Meski demikian, Antonio Conte sangat ingin membawa Lukaku ke Inter Milan. Dan, sekarang kepindahannya ke Inter senilai 60 juta pounds akan membawa yang terbaik dari striker.

Itu setelah Inter Milan menang mudah 4-0 atas Lecce di pertandingan Serie A pertama mereka musim ini. Salah satu gol kemenangan Inter dicetak Lukaku.

Namun, seperti dilansir Dailystar, sukses Lukaku di laga awal Serie A ini, masih mendapat kritikan dari fans MU. Lewat Twitter mereka menilai Lukaku masih banyak kekurangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kritikan

"Lukaku menunjukkan kepada penggemar Inter Milan sentuhan khas pertamanya," tweet seorang fans sambil menyertakan sebuah video yang memperlihatkan Lukaku kehilangan sentuhan.

"Senang sekali kita menyingkirkan orang ini," jawab penggemar MU lainnya.

Dan, yang ketiga menimpalinya: "Rom yang khas dengan sentuhan itu. Dia tidak akan pernah bisa menyelesaikannya."

3 dari 3 halaman

Cedera

MU memiliki masalah yang harus mereka khawatirkan, setelah mengalami kekalahan mengejutkan 1-2 dari Crystal Palace, akhir pekan lalu.

Bek kiri Luke Shaw dikabarkan mengalami cedera. Usai pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer berharap Shaw akan kembali untuk perjalanan akhir pekan ini ke Southampton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU