MU Batal Lepas Alexis ke Inter Milan?

Oleh Thomas pada 27 Agu 2019, 18:03 WIB
Pesepak Bola yang Gagal Direkrut Guardiola

Liputan6.com, Manchester- Kepindahan winger Manchester United (MU) Alexis Sanchez ke Inter Milan terancam kandas. Setan Merah kini ragu-ragu melepas pemain asal Cile tersebut.

Alexis terus dikabarkan akan dibuang MU di bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya Alexis gagal menunjukkan permainan terbaik sejak bergabung dari Arsenal awal 2018 lalu.

Sejak pertengahan Agustus, Alexis dikaitkan dengan Inter Milan. La Beneamata ingin meminjam eks pemain Barcelona itu terlebih dahulu dari MU dengan opsi kepemilikan permanen tahun depan.

Alexis sendiri juga setuju untuk pindah ke Inter Milan. Dia ingin kembali merumput di Italia setelah sebelumnya sukses besar di Udinese.

Namun menurut laporan terbaru media-media Inggris, MU kini mempertimbangkan kembali meminjamkan Alexis ke Inter Milan. Kepindahan Alexis ditunda sampai beberapa hari mendatang.

 

 

2 of 3

Tergantung Martial

MU menunggu perkembangan terbaru mengenai kondisi cedera penyerang Anthony Martial. Jika Martial cedera parah dan absen lama maka Setan Merah akan membatalkan peminjaman Alexis.

Saat ini MU minim stok pemain depan. Sebab mereka telah menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan. Bursa transfer pemain di Inggris juga sudah ditutup sehingga tak bisa membeli striker baru.

3 of 3

Dimaksimalkan

Alexis Sanchez
Alexis Sanchez (AP)

Kepergian Lukaku membuat MU tinggal punya Marcus Rashford dan Martial. Seandainya Martial absen lama, MU akan mengandalkan Alexis di sayap dan Rashford fokus sebagai penyerang tengah.

Lanjutkan Membaca ↓