Sukses

Kalah di Laga Perdana, AC Milan Hidupkan Lagi Minat pada Bek Juventus

AC MIlan telah lama dikaitkan dengan pemain tengah Turki ini, tetapi mereka malah mengontrak Leo Duarte dari Flamengo.

Liputan6.com, Milan - AC Milan rencananya akan menggelar pertemuan dengan manajemen Juventus, Selasa (27/8/2019). Kedua tim akan membahas lagi soal perekrutan pemain belakang Demiral.

Jurnalis terkenal Italia, Gianluca Di Marzio, seperti dilansir Sport Mediaset, menyatakan AC Milan telah lama dikaitkan dengan pemain tengah Turki ini, tetapi mereka malah mengontrak Leo Duarte dari Flamengo.

Demiral baru bergabung dengan Juventus musim panas ini. Tapi, ia kesulitan mendapat tempat utama, karena kalah bersaing dengan Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Daniele Rugani.

Namun, pembelian itu tampaknya bukan satu-satunya solusi yang AC Milan inginkan untuk lini belakang. Dan, sekarang AC siap menawarkan 35 juta euro untuk pemain berusia 21 tahun.

Tapi, rencana tersebut, akan sangat tergantung pertemuan kali ini, apakah Juventus bisa diyakinkan untuk melepas pemainnya ke AC Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunggu Sinyal Juventus

Selain itu, AC Milan juga harus menunggu perkembangan di Juventus. Pasalnya, jika mantan bek Sassuolo ini harus pergi kekuatan skuat Juventus bakal berkurang.

Juventus sendiri dikabarkan lebih ingin menjual Rugani. Hal ini tentu akan menjadi dorongan besar bagi Milan untuk mendapatkan Demiral.

3 dari 3 halaman

Kurang Memuaskan

Sementara itu, AC Milan memulai kompetisi Serie A dengan hasil kurang memuaskan. Mereka menuai kekalahan 0-1 dari Udinese di laga perdana Serie A, Minggu 25 Agustus 2019 lalu.

Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, menyebut timnya masih perlu banyak berbenah. Dia pun akan coba membenahi dan menganalisis segala kekurangan agar AC Milan bisa tampil lebih baik pada laga berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Demiral