Sukses

Lampard Tak Kaget Mount Langsung Gemilang di Chelsea

Penampilan Mount ini dianggap luar biasa. Betapa tidak, dia masih 20 tahun dan sudah mampu tampil lebih baik daripada gelandang senior Chelsea yang lain.

Liputan6.com, London - Tiga kali tampil di laga Premier League sejauh ini, Mason Mount sudah mencetak dua gol penting bagi Chelsea. Teranyar, Mount membantu Chelsea mencetak satu gol dalam kemenangan perdana atas Norwich (3-2) akhir pekan lalu.

Penampilan Mount ini dianggap luar biasa. Betapa tidak, dia masih 20 tahun dan sudah mampu tampil lebih baik daripada gelandang senior Chelsea yang lain.

Biar begitu, manajer Chelsea, Frank Lampard sendiri mengaku tidak terkejut dengan penampilan Mount. Maklum, musim lalu, Mount adalah salah satu pemain terbaiknya saat masih bersama di Derby County.

"Saya tidak mau berkata itu [penampilan Mount] mengejutkan saya sebab saya sangat yakin padanya. Namun, setidaknya itu membuat saya bangkit dari duduk saya dan lebih memperhatikan di mana dia bisa berkontribusi pada permainan," kata Lampard kepada Express.

"Di Derby, dia sudah hebat, tapi itu satu hal. Datang ke Chelsea, dengan persaingan ketat di lini tengah dan ekspektasi yang ada adalah hal lain."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkualitas

Lebih lanjut, Lampard yakin Mount punya segalanya untuk jadi pemain terbaik Chelsea dan timnas Inggris di masa mendatang. Mount punya setiap talenta yang dibutuhkan untuk jadi pemain hebat.

"Saya bisa terus memuji karakter dia. Bagi saya, dia merupakan paket dengan persentase besar dan dia punya etiap aspek yang dibutuhkan, dia berkualitas," kata Lampard menambahkan.

"Pemain cerdas yang punya talenta seperti itu sungguh hebat untuk diajak bekerja sama. Saya tidak ingin melambungkan ekspektasi saya kepadanya."

"Namun, saya akan berkata pada dia setiap hari sebab saya merasakan itu. Dan ketika seseorang bersikap rendah hati dan pekerja keras seperti dia, itu bukan masalah."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Mason Mount adalah pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Premier League Chelsea.
    Mason Mount adalah pesepak bola asal Inggris yang bermain untuk klub Premier League Chelsea.

    Mason Mount

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net