Sukses

AC Milan Dapat Lampu Hijau Rekrut Correa

Media berbasis di Madrid, AS pun menyebut bahwa AC Milan sudah mengirimkan Direktur mereka, Zvonimir Boban ke Spanyol untuk berteu perwakilan Atletico.

Liputan6.com, Milan - Rencana AC Milan untuk merekrut Angel Correa menemui titik terang. Atletico Madrid tampaknya segera melepasnya dengan menurunkan harga jual.

Negosiasi transfer Correa kini sudah berlangsung selama enam pekan. Sepanjang periode tersebut, kubu Atletico hanya menurunkan banderol mereka dari 55 juta euro menjadi 50 juta euro.

Di sisi lain, AC Milan bersikeras menawarkan biaya maksimal 40 juta euro. Lebih dari itu, Rossoneri memilih mundur dari negosiasi.

Namun kini seperti dilansir El Chiringuito, kubu Atletico mulai bersedia melunak dengan menurunkan harga Correa menjadi berada di kisaran 40 juta euro.

Media berbasis di Madrid, AS pun menyebut bahwa AC Milan sudah mengirimkan Direktur mereka, Zvonimir Boban ke Spanyol untuk berteu perwakilan Atletico.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Absen Latihan

Indikasi kepindahan Correa ke Milan semakin terlihat jelas setelah penyerang 24 tahun itu sudah tak lagi terlihat dalam sesi latihan rutin dari skuat Los Colchoneros, Senin (26/8/2019).

Kepindahan Correa menuju San Siro diperkirakan bakal dikonfirmasi oleh kedua klub pada Selasa (27/8/2019) hari ini.

Angel Correa sudah memperkuat Atletico Madrid sejak direkrut dari San Lorenzo pada 2014 silam. Sejauh ini, dia telah menyumbang 30 gol dan 28 assist dalam 178 penampilan di semua kompetisi.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.