2 Striker Cedera, PSG Batal Lepas Neymar?

Oleh Aditya Wicaksono pada 27 Agu 2019, 11:20 WIB
Canda Tawa Neymar CS Jelang Hadapi Rennes

Paris - Kabar buruk diterima PSG pekan ini. Dua striker mereka, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani cedera dan harus absen beberapa pekan ke depan.

Kylian Mbappe dan Edinson Cavani sama-sama keluar lapangan pada laga melawan Toulouse pada akhir pekan kemarin. Hal itu membuat PSG kehilangan pemain andalan mereka setelah Neymar.

Mbappe mengalami cedera hamstring saat sedang melakukan sprint. Setelah menjalani pemeriksaan, Mbappe diprediksi harus menepi selama empat pekan.

Cedera tersebut membuat Mbappe tak bisa membela PSG saat laga Liga Champions pada pertengahan September mendatang. Kondisi itu membuat PSG berada di posisi yang merugikan.

Mbappe tak sendiri, karena Cavani juga mengalami cedera. Striker asal Uruguay itu mengalami cedera pinggul dan harus menepi selama tiga pekan.

Kondisi tersebut membuat PSG harus berpikir ulang untuk melepas Neymar.

2 of 2

Peluang Neymar Hengkang

Kalah dari Real Madrid, Edison Cavani Tertunduk Lesu
Pemain PSG, Edinson Cavani. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Peluang Neymar untuk hengkang dari PSG masih terbuka. Saat ini, Barcelona dan Real Madrid menjadi klub yang paling berpeluang untuk menampungnya.

Namun, cedera yang dialami Mbappe dan Cavani membuat PSG akan berpikir ulang untuk melepasnya. PSG membutuhkan Neymar untuk bisa menghadapi laga-laga berikutnya.

Sumber: Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓