Sukses

Inter Milan Menang Telak, Conte Sanjung Lukaku

Selain itu, Inter Milan juga harus merogoh kocek senilai 74 juta pounds (Rp1,28 triliun) untuk merekrut pemain asal Belgia tersebut.

Milan - Antonio Conte menyanjung permainan Romelu Lukaku saat Inter Milan menang 4-0 atas Lecce, Selasa (27/8/2019) dinihari WIB. Meski hanya menyumbang satu gol, namun Conte menyebut Lukaku tampil gemilang di laga itu.

Lukaku merupakan target utama Conte sepanjang bursa transfer musim panas. Kengototan Inter Milan mengundang pertanyaan karena Lukaku hanya menyumbang 15 gol untuk Manchester United pada musim lalu. 

Selain itu, Inter Milan juga harus merogoh kocek senilai 74 juta pounds (Rp1,28 triliun) untuk merekrut pemain asal Belgia tersebut. Lukaku menjawab semua keraguan tersebut dengan mencetak satu gol pada laga perdananya bersama Inter Milan di Serie A. 

Tiga gol Inter Milan lainnya masing-masing dicetak Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, dan Antonio Candreva. 

"Jangan lupakan Lukaku dibayar 65 juta euro untuk lima tahun. Jadi, ketika orang-orang bicara tentang uang besar yang dihabiskan untuk merekrutnya, sebenarnya tak terlalu besar," kata Conte, seperti dilansir Football Italia. 

"Malam ini Lukaku menunjukkan mengapa kami berusaha sangat keras memboyongnya," kata pelatih baru Inter Milan itu menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Raksasa Lembut

Mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu juga memuji performa Lukaku sepanjang laga. Dia juga menyebut mantan pemain Everton tersebut sama sekali tak egois. 

"Lukaku melangkah ke Inter dengan cara terbaik, dengan kerendahan hati yang luar biasa. Dia seorang raksasa yang lembut, selalu menunjukkan wajah penuh senyum," imbuh Conte. 

"Dia sudah siap bekerja untuk tim. Ini baru gim pertama, jadi kami bisa berselebrasi hingga tengah malam. Tapi setelah pukul 00.01 kami harus mulai memikirkan laga berikutnya melawan Cagliari," imbuh Conte.  

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.