Persebaya Surabaya Kembali Tambal Sulam Skuat

Oleh Harley.Ikhsan pada 27 Agu 2019, 08:50 WIB
Diperbarui 27 Agu 2019, 08:50 WIB
Persebaya Surabaya

Liputan6.com, Surabaya - Skuat Persebaya Surabaya harus mengalami tambal sulam. Bajul Ijo bisa menurunkan Osvaldo Haay, Rachmat Irianto, dan M Alwi Slamat pada laga Shopee Liga 1 2019 melawan Bhayangkara FC, Sabtu (31/8/2019).

Osvaldo dan Rian bebas dari akumulasi kartu. Sementara Alwi sempat berhalangan lantaran fokus dengan kesatuannya di TNI.

"Alwi mungkin saat melawan Bhayangkara FC sudah bisa gabung," kata caretaker Persebaya Sugiantoro.

Kehadiran mereka penting karena Persebaya kehilangan sejumlah pilar. Irfan Jaya, Otavio Dutra, dan Hansamu Yama dipanggil pemusatan latihan Timnas Indonesia, meski salah satu di antaranya bisa dipinjam.

Manuchekhr Dzhalilov berpotensi absen karena dipanggil Timnas Tajikistan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Kirgistan dan Mongolia. Sementara M Supriadi bergabung dengan timnas U-19.

2 dari 3 halaman

Ambisi Berjaya

Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, memberikan instruksi saat melawan Perseru Serui pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)
Caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro. (Bola.com/Yoppy Renato)

Duel versus Bhayangkara FC merupakan laga penutup putaran pertama Shopee Liga 1 2019 bagi Persebaya. Sugiantoro berambisi menutup kampanye dengan hasil positif.

"Kami ingin menutup putaran pertama dengan manis, mudah-mudahan kita bisa mencuri poin di sana," kata pelatih caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓