Sukses

Barcelona Semakin Pesimistis dengan Transfer Neymar

Sejak bursa transfer musim panas dibuka, Neymar sudah ramai diberitakan bakal berlabuh ke Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona semakin pesimistis terhadap transfer Neymar. Tim asal Catalunya itu tidak yakin mampu memboyong Neymar dari PSG ke Camp Nou pada musim panas ini. 

Sejak bursa transfer dibuka. Barcelona sudah ramai dikaitkan dengan Neymar. Pemain asal Brasil itu secara terbuka menyebut bahwa ia ingin kembali ke Barcelona di musim panas ini.

Barcelona sendiri diberitakan cukup menyeriusi usaha untuk memulangkan Neymar. Mereka sudah mengirim juru transfer mereka untuk mendiskusikan transfer tersebut bersama PSG.

Namun RAC 1 mengklaim bahwa Barcelona kini mulai tidak bergairah untuk mengejar Neymar. Mereka tidak yakin bsia menuntaskan transfer itu di musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa faktor yang membuat Barcelona kesulitan untuk mendatangkan Neymar adalah masalah harga.

PSG memang menaruh harga yang sangat besar untuk Neymar. Mereka menaruh harga sekitar 200 juta Euro sebagai mahar transfer sang pemain di musim panas ini.

Namun Barcelona tidak memiliki dana sebesar itu setelah mereka menghabiskan sekitar 200 juta Euro lebih untuk belanja di musim panas ini. Untuk itu mereka mencoba menawar alternatif lain seperti opsi peminjaman atau opsi tukar tambah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ogah Dinego

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa PSG menolak tawaran-tawaran yang diajukan oleh Barcelona.

Mereka hanya menginginkan pembelian sang pemain dengan harga 200 juta Euro. Untuk itu mereka tidak tertarik dengan tawaran yang diajukan Barcelona.

Situasi ini membuat Barcelona cukup putus asa karena mereka tidak mampu memenuhi tuntutan PSG itu, sehingga mereka mulai menyerah untuk mendatangkan Neymar.

Dengan mundurnya Barcelona ini membuka peluang bagi rival Barca, Real Madrid untuk memiliki Neymar.

Tim asal Ibukota Spanyol itu juga diberitakna tengah bernegosiasi dengan intens bersama PSG untuk mengamankan jasa Neymar.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bola.net