Sukses

Mesut Ozil Kehilangan Tempat di Arsenal?

Pelatih Arsenal, Unai Emery semakin tidak menyukai etos kerja Mesut Ozil.

Liputan6.com, London- Nasib Mesut Ozil di skuat Arsenal semakin tidak menentu. Playmaker asal Jerman itu kabarnya bahkan sudah tidak punya tempat lagi di skuat The Gunners di musim ini.

Sejak musim lalu, Ozil secara perlahan tapi pasti mulai tersingkir dari skuat Arsenal. Sang playmaker disebut tidak memiliki etos kerja yang baik sehingga Unai Emery mulai kehilangan kesabaran pada sang pemain.

Pada musim panas ini, Ozil juga diberitakan akan dijual oleh Arsenal. Namun The Gunners kesulitan untuk menemukan pembeli bagi Ozil karena nilai gajinya yang kelewat besar.

Sportsmole mengklaim bahwa Emery mulai melakukan upaya untuk menyingkirkan Ozil. Sang pemain diberitakan mulai tidak memiliki tempat di skuat Arsenal musim ini.

Pada parta perdana Arsenal di EPL musim ini, Ozil tidak berada dalam skuat The Gunners. Ia diberi libur setelah ia hampir menjadi korban begal mobil bersama Sead Kolasinac.

Di pekan kedua, Ozil juga kembali tidak dilibatkan dalam skuat Arsenal. Kali ini sang pemain diberitakan mengalami sakit sehingga belum bisa bermain.

Namun jelang laga melawan Liverpool kemarin, sang playmaker sudah berlatih. Ia juga sempat diberitakan berpotensi menjadi starter di laga krusial tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Dipakai

Namun pada kenyataannya, Unai Emery kembali tidak melibatkan sang pemain di skuat Arsenal melawan Liverpool.

Pada saat itu ia menurunkan skema 4-3-1-2, di mana normalnya Ozil akan tampil sebagai playmaker di belakang dua striker The Gunners. Namun Emery memutuskan memainkan Dani Ceballos di laga tersebut, dan Ozil tidak ikut dalam skuat Arsenal yang berkunjung ke Anfield tersebut.

Emery disebut sudah tidak percaya lagi kepada Ozil, sehingga ia tidak akan memberikannya kesempatan bermain kecuali jika ia berada dalam kondisi terdesak.

Pada musim panas ini sejumlah klub seperti Borussia Dortmund, Inter Milan dan Valencia diberitakan tertarik menggunakan jasa eks pemain Real Madrid tersebut.

Namun mereka hanya bisa merekrut sang playmaker jika ia menurunkan gajinya yang saat ini bernilai 350 ribu pounds per pekan.

Sumber: Sportsmole/Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net