Solskjaer: Kalau Ada Tawaran Bagus, Alexis Boleh Tinggalkan MU

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 26 Agu 2019, 18:26 WIB
Alexis Sanchez

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa klubnya tak keberatan melepas Alexis Sanchez asalkan tawaran yang masuk sesuai dengan keinginan Setan Merah.

Beberapa pekan lalu, sempat beredar isu bahwa Inter Milan sudah hampir pasti mendapatkan Alexis. La Beneamata disebut melayangkan tawaran peminjaman yang kemudian disambut dengan baik oleh MU.

Kesepakatan tersebut melibatkan dana sebesar 15 juta euro sebagai opsi pembelian pada akhir masa pinjaman. Selain itu, Inter Milan hanya ingin menebus gaji sebesar 4,5 juta euro dari gaji sang pemain saat di the Red Devils, yakni 15 juta euro.

Namun setelahnya, MU dilaporkan sedikit menjaga jarak dengan Inter Milan. Mereka menginginkan pembagian gaji sang pemain yang lebih besar lagi untuk dibebankan kepada tim asuhan Antonio Conte itu.

Solskjaer menegaskan, timnya hanya akan melepas Alexis jika memang tawaran yang masuk sesuai dengan keinginan MU.

 

 

2 of 3

Komentar Solskjaer

(AFP/Paul Ellis)

"Alexis adalah pemain berkualitas. Kami tidak punya banyak pilihan," kata Solskjaer kepada Evening Standard.

"Jika ada tawaran yang cukup bagus untuk klub dan dia mungkin dia akan pergi, tetapi jika tidak, maka dia masih pemain kami dan dia pemain yang berkualitas," Solskjaer menambahkan.

3 of 3

Statistik Alexis

Sejak didatangkan MU dari Arsenal pada musim dingin 2018, performa Alexis tak memuaskan. Ia baru bermain 45 kali dan mencetak 5 gol selama berseragam Setan Merah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓