Sukses

Icardi Cuma Mau Inter Milan

Beberapa klub dilaporkan tertarik kepada Icardi. Mulai dari Juventus, Napoli, hingga AS Monaco siap menampung pemain Argentina itu. Akan tetapi, menurut sang agen, Icardi ngotot bertahan di Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Mauro Icardi tak punya rencana pindah dan ngotot bertahan di Inter Milan. Hal itu diungkapkan oleh agen sekaligus istrinya, Wanda Nara.

Masa depan Icardi di Inter Milan sempat diprediksi bakal habis, sejak insiden mogok bermain pada paruh kedua musim lalu. Untuk musim ini, posisinya pun tak dapat jaminan dari pelatih baru Antonio Conte.

Situasi Icardi kian terjepit setelah La Beneamata mendatangkan Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu telah mengambil nomor punggung 9 milik Icardi.

Beberapa klub dilaporkan tertarik dengan Icardi. Mulai dari Juventus, Napoli, hingga AS Monaco siap menampung pemain Argentina itu. Akan tetapi, menurut sang agen, Icardi ngotot bertahan di Inter.

"Kami memiliki banyak teman di Napoli. Memang benar, Icardi telah mengatakan tidak untuk setiap tujuan yang bukan Inter," kata Nara di Soccerway.

"Semua orang sudah tahu pilihannya sejak awal musim panas dan itulah yang terjadi pada tim mana pun yang menunjukkan minat. Dalam pandangan saya, pada akhirnya, ia akan tetap di Inter Milan."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Konsisten

(AFP/Alberto Pizzoli)

Icardi telah membela Inter sejak 2013. Ia mencatatkan 219 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 124 gol.

"Icardi tidak percaya kisahnya telah berakhir di Inter. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi saya tahu kata-katanya ketika bursa transfer dibuka. Dia tetap konsisten. Ada tawaran yang tidak akan dimiliki oleh pemain di dunia. Dia mengatakan 'Tidak' demi Inter," Nara menambahkan.

3 dari 3 halaman

Pakai Nomor 7

Icardi sendiri belakangan kembali masuk skuat Inter. Eks pemain Palermo itu kebagian nomor punggung 7.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.