Sukses

Lampard Bikin Skuat Muda Chelsea Percaya Diri

Chelsea menang 3-2 atas tuan rumah Norwich City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Carrow Road, Sabtu (24/8/2019) malam WIB. Abraham menyumbangkan dua gol untuk The Blues, satu lainnya tercatat atas nama Mason Mount.

Liputan6.com, London - Striker muda Chelsea, Tammy Abraham, mengungkapkan bahwa skuat muda The Blues kini sangat percaya diri berkat bimbingan Manajer Frank Lampard.

Chelsea menang 3-2 atas tuan rumah Norwich City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Carrow Road, Sabtu (24/8/2019) malam WIB. Abraham menyumbangkan dua gol untuk The Blues, satu lainnya tercatat atas nama Mason Mount.

Ini jadi kemenangan pertama Chelsea bersama Lampard di pertandingan kompetitif. Pada tiga pertandingan sebelumnya, Chelsea kalah dua kali dan imbang satu kali.

Abraham mengungkapkan, kepercayaan yang diberikan oleh Lampard telah mendongkrak semangat pemain muda Chelsea di lapangan.

"Selalu menyenangkan memiliki dukungan di belakang Anda, terutama bagaimana Lampard mendukung para pemain muda. Dia memberi kami kepercayaan diri. Ketika seorang pelatih mempercayai Anda, Anda hanya ingin melakukan yang terbaik dan memberi 100 persen," kata Abraham di situs resmi klub.

"Saya selalu percaya pada diri saya sendiri. Saya tahu saya mengalami sedikit kesulitan pada awal musim, tapi saya tidak membiarkan hal itu mempengaruhi saya. Ini membuat saya bersemangat di Chelsea."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

(AFP/Daniel Leal-Olivas)

Melawan Norwich, Abraham bermain bagus selama 75 menit berada di lapangan. Dia melakukan sebanyak 23 kali sentuhan, 11 kali mengumpan, 3 kali menembak, dan dua berbuah gol

"Sekarang saya telah mencetak dua gol bagus dan mudah-mudahan saya bisa terus mencetak gol untuk Chelsea. Ini adalah sepak bola. Anda hanya harus menikmatinya sebanyak yang Anda bisa. Ini bukan karier yang panjang, jadi saat Anda berada di luar sana, Anda hanya perlu memberikan yang terbaik dan menikmatinya," Abraham menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Sheffield

Pada laga berikutnya, Chelsea akan menjamu Sheffield United di Stamford Bridge. Kemenangan jadi harga mati bagi Abraham dan kawan-kawan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.