Klasemen Liga Italia Serie A: Raih Tiga Poin, Juventus Mulus

Oleh Rizki Hidayat pada 26 Agu 2019, 11:42 WIB
Diperbarui 29 Agu 2019, 11:07 WIB
FOTO: Juventus Awali Serie A dengan Kemenangan Atas Parma

Jakarta - Juventus sukses meraih tiga poin penuh di pekan perdana Liga Italia Serie A musim ini. Kemenangan ini membuat Juve bersaing ketat dengan enam klub lainnya yang juga memetik kemenangan.

I Bianconeri menang 1-0 saat melawat ke markas Parma di Stadio Ennio Tardini, Sabtu (24/8/2019). Gol tunggal Juventus dicetak Giorgio Chiellini pada menit ke-21.

Selain Juve, klub lain yang berhasil memetik tiga poin di pekan pertama Liga Italia adalah Lazio, Atalanta, Brescia, Torino, Napoli, dan Udinese. Lazio menang 3-0 atas Sampdoria, Atalanta mengalahkan SPAL dengan skor 3-1, dan Brescia membungkam Cagliari 1-0.

Sementara itu, Torino unggul 2-1 atas Sassuolo, Napoli bekerja keras mengalahkan Fiorentina dengan skor 4-3, serta Udinese yang menang tipis 1-0 atas AC Milan.

Hasil tersebut membuat Lazio berada di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan nilai tiga. Disusul Atalanta, Torino, Brescia, Udinese, Napoli, dan Juventus yang juga mengoleksi tiga poin. Perbedaan Juve dan enam klub tersebut adalah selisih gol.

2 of 2

Klasemen Sementara Serie A

 

Lanjutkan Membaca ↓