Sukses

Barcelona vs Real Betis, Griezmann Sontek Gol Messi

Antoine Griezmann menjadi bintang lapangan saat Barcelona menang 5-2 atas Real Betis, Minggu (25/8/2019).

Liputan6.com, Barcelona- Antoine Griezmann menjadi bintang lapangan saat Barcelona menang 5-2 atas Real Betis di Camp Nou, Minggu (25/8/2019). Dalam lanjutan duel La Liga ini, Griezmann yang direkrut pada bursa transfer musim panas lalu, sukses mencetak dua gol ke geawang tim tamu. 

Tidak hanya menjadi aktor Barcelona dalam membalik kedudukan usai tertinggal 0-1, gol kedua Griezmann juga menarik perhatian lewat prosesnya yang terbilang cantik. Lewat sebuah tendangan melengkung ke tiang jauh, Griezmann sukses menaklukkan kiper lawan. 

Prosesnya pun dikaitkan dengan gol yang kerap dicetak oleh Lionel Messi. "Ya saya lihat Leo (Messi) melakukan seperti itu saat latihan, saya mencontoh dari dia," kata Antoine Griezmann sembari tertawa kepada Movistar usai pertandingan seperti dilansir Marca.  

Griezmann sangat menikmati gol demi gol yang dicetaknya pada laga ini. Itu terlihat dari seleberasi yang dilakukan mantan pemain Atletico Madrid itu usai mencetak gol kedua. 

Dia berlari ke pinggir lapangan dan menampung glitter di tangan lalu melemparnya ke udara. 

Saat ditanyakan mengenai selebrasi unik itu, lagi-lagi Griemzann mengaku hanya menyonteknya. "Selebrasi saya? Saya suka apa yang dilakukan LeBron (James) lakukan dan berusaha meneriu gayanya," kata striker berusia 28 tahun itu menjelaskan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penuh Arti

Dua gol yang dicetak ke gawang Betis sangat berarti bagi Griezmann maupun Barcelona yang mengawali musim ini dengan langkah gontai. Pada laga perdana sebelumnya, Blaugrana sempat menuai kecaman usai dipaksa menyerah oleh Atheltick Bilbao. 

"Banyak komentar setelah kekalahan itu; kami harus bekerja keras pekan ini. Kami bangun setelah gol mereka dan pada akhirnya kami tampil baik, dengan banyak peluang tercipta. Kami sangat menikmati laga ini dan berharap bisa bertahan seperti ini," beber Griezmann. 

 

3 dari 3 halaman

Belum Waktunya Bersantai

Meski berhasil mengambuk di kandang sendiri, Barcelona menurut Griezmann belum waktunya untuk bersantai. Sebab masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan. Apalagi hingga saat ini, dua striker andalan lainnya, Messi dan Luiz Suarez masih cedera. 

"Saya tidak bisa melakukan hal itu sendirian, jika saya mencetak gol atau memberi assist itu karena rekan setim saya, orang yang masuk bisa meresponsnya," beber Griezmann. 

Berkat kemenangan ini, Barcelona kini menempati urutan ke-9 pada klasemen sementara. Selanjutnya, tim asal Catalunya itu akan bertemu Osasuna pada akhir pekan mendatang. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.