Sukses

Dipinggirkan Conte, Mauro Icardi Ngotot Bertahan Inter Milan

Mauro Icardi disebut masih ingin memperjuangkan tempatnya di Inter Milan. Meskipun, ia tak lagi masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte.

Liputan6.com, Milan - Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara menegaskan kalau suaminya masih ingin bertahan di Inter Milan. Menurutnya, Icardi bahkan menolak pinangan beberapa klub demi tetap berkostum Inter Milan.

"Itu benar, dia menolak semua tujuan yang bukan Inter Milan," kata Wanda Nara seperti dilansir Football Italia.

Seperti diketahui, Icardi dianggap sudah habis bersama Inter Milan begitu Antonio Conte masuk sebagai pelatih. Pasalnya, Conte tak menyukai pemain yang kerap membuat panas suasana ruang ganti.

Sayangnya, citra itu lekat dengan Icardi. Meski tergolong bomber yang tajam, Icardi kerap membuat suasana ruang ganti menjadi panas.

Mayoritas, isu seputar Icardi adalah soal bursa transfer. Wanda Nara sebagai agen kerap melontarkan rumor kalau suaminya diincar klub lain.

Hal itulah yang tak disukai Conte. Sang pelatih pun mempersilakan Icardi untuk angkat kaki dari San Siro.

Rumor Icardi akan hengkang dari Inter Milan kian kencang terdengar setelah Romelu Lukaku datang bergabung. Striker Belgia itu didaratkan Inter Milan dari Manchester United.

Namun Wanda Nara lagi-lagi menegaskan sang suami ingin bertahan di Inter Milan. "Dalam pandangan saya, pada akhirnya dia akan tetap di Inter Milan. Itu keputusannya dan bisa saja ada banyak tawaran," ujar Nara.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Berakhir

Lebih lanjut, Wanda Nara menuturkan, Icardi punya alasan sendiri untuk bertahan di Inter Milan. Bahkan, Wanda Nara mengungkapkan Icardi telah menolak tawaran paling menggoda dari sebuah klub.

"Dia tak percaya kariernya berakhir di Inter Milan. Saya tak tahu apa yang mungkin terjadi. Tetapi saya tahu ucapannya ketika bursa transfer dibuka karena dia tetap konsisten," ujarnya.

"Ada tawaran yang tak bakal ada orang yang menolak. Tetapi dia lakukan itu demi Inter," kata Wanda Nara mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Statistik Mauro Icardi Bersama Inter Milan

2013/14: 23 main, 9 gol

2014/15: 48 main, 27 gol

2015/16: 34 main, 16 gol

2016/17: 41 main, 26 gol

2017/18: 36 main, 29 gol

2018/19: 37 main, 17 gol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.