Sukses

Klasemen Liga Inggris: Manchester City Tempel Liverpool

Manchester City yang sempat terpeleset kini menempel pesaing utamanya, Liverpool.

Liputan6.com, Manchester - Persaingan merebut gelar juara Liga Inggris kian seru setelah pekan ketiga usai. Manchester City yang sempat terpeleset kini menempel pesaing utamanya, Liverpool.

Manchester City sebelumnya meraih hasil imbang 1-1 atas Tottenham Hotspur. Padahal di pekan yang sama, Liverpool meraih kemenangan 2-1 atas Southampton.

Hasil itu membuat Manchester City berada di peringkat ketiga dan tertinggal dua poin dari Liverpool di posisi puncak. Di pekan ketiga, jarak itu berhasil dijaga oleh pasukan Pep Guardiola.

Melawat ke markas Bournemouht, Manchester City menang 3-1. Tiga gol The Citizens dicetak Sergio Aguero (15', 64') dan Raheem Sterling (43').

Liverpool sendiri tetap berada di puncak usai menang 3-1 atas Arsenal. Kini, armada Jurgen Klopp mengemas sembilan poin.

Sementara itu, Manchester United yang kalah 1-2 dari Crystal Palace berada di peringkat kelima. Paul Pogba dan kawan-kawan baru mengemas empat poin dari tiga pertandingan.

Berikut Klasemen Liga Inggris Selengkapnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.