Sukses

Hasil Lengkap Pekan Pertama Liga Italia

Laga AS Roma kontra Genoa pada pekan pertama Liga Italia menghasilkan setengah lusin gol. Kedua tim bermain imbang 3-3.

Liputan6.com, Roma - Setengah lusin gol tercipta pada laga AS Roma melawan Genoa pada pekan pertama Liga Italia 2019-2020. Kedua tim bermain imbang di Stadion Olimpico, Roma, Senin (26/8/2019) dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah di pekan pertama Liga Italia, AS Roma unggul cepat di menit ke-6 melalui Cengiz Under. Tetapi. Genoa mampu membalas sepeluh menit kemudian lewat Andre Pinamonti.

Edin Dzeko membawa Roma kembali unggul lewat golnya di menit ke-30. Namun, eksekusi penalti Domenico Criscito membuat skor kembali imbang 2-2 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Roma kembali unggul cepat lewat Aleksandar Kolarov di menit ke-49. Tetapi, gol Christian Kouame di menit ke-70 membuat laga berakhir 3-3.

Roma pun harus puas berbagi satu angka dengan Genoa di laga perdana Liga Italia musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fiorentina vs Napoli

Skor besar juga terjadi pada laga Fiorentina kontra Napoli. Laga yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi itu berakhir 4-3 untuk kemenangan Napoli.

Dalam laga ini, Fiorentina unggul lebih dulu lewat tendangan penalti Eric Pulgar. Namun, Napoli berbalik memimpin dengan gol Dries Mertens dan Lorenzo Insige.

Di babak kedua, Fiorentina kembali unggul cepat dengan gol Nikola Milenkovic pada menit ke-51. Tetapi, lima menit berselang Jose Callejon membawa Napoli unggul 3-2.

Kevin Prince Boateng membuat skor imbang 3-3 dengan golnya di menit ke-65. Namun, dua menit kemudian, gol Insigne telah memastikan Napoli memenangkan laga tersebut.

 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Liga Italia

Parma 0-1 Juventus

Fiorentina 3-4 Napoli

Udinese 1-0 AC Milan

Cagliari 0-1 Brescia

Hellas Verona 1-1 Bologna

AS Roma 3-3 Genoa

Sampdoria 0-3 Lazio

SPAL 2-3 Atalanta

Torino 2-1 Sassuolo

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.