Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam: Manchester City Petik Tiga Poin

Oleh Luthfie Febrianto pada 26 Agu 2019, 08:30 WIB
Manchester City Vs Bournemouth

Liputan6.com, Manchester - Manchester City sukses menaklukan tuan rumah, Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris 2019/20, Minggu (25/8/2019). Tim asuhan Pep Guardiola itu menang 3-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Vitality Stadium.

Manchester City butuh waktu 15 menit untuk mendapatkan gol pertama mereka. Bola matang dari Kevin De Bruyne tak disia-siakan Sergio Aguero yang mengubahnya menjadi gol.

Dua menit jelang turun minum, giliran Raheem Sterling yang sukses memanfaatkan bola dari David Silva. Manchester City pun unggul 2-0 atas tim tuan rumah.

Namun babak pertama ternyata berakhir dengan kedudukan 2-1. Itu setelah Harry Wilson mencetak gol bagi Bournemouth di masa tambahan.

Aguero akhirnya menambah pundi-pundi golnya di pertandingan ini setelah dengan jeli meneruskan umpan David Silva. Tambahan tiga poin ini cukup mengantar Manchester City ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

Hasil mengejutkan terjadi di London, markas Tottenham Hotspur. Menjamu Newcastle United, Spurs yang diasuh Mauricio Pochettino takluk 0-1 dari tim tamu.

Berikut Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam

2 of 2

Hasil Lengkap Liga Inggris

Manchester City Vs Bournemouth
Striker Manchester City, Sergio Aguero, menyundul bola saat melawan Bournemouth pada laga Premier League 2019 di Stadion Vitality, Minggu (25/8). Manchester City menang 3-1 atas Bournemouth. (AFP/Glyn Kirk)

Bournemouth 1-3 Manchester City

Tottenham Hotspur 0-1 Newcastle United

Wolverhampton 1-1 Burnley

Saksikan video menarik di bawah ini.

Lanjutkan Membaca ↓