Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam: Manchester City Petik Tiga Poin

Manchester City sukses menaklukan tuan rumah, Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris 2019/20, Minggu (25/8/2019)

Liputan6.com, Manchester - Manchester City sukses menaklukan tuan rumah, Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris 2019/20, Minggu (25/8/2019). Tim asuhan Pep Guardiola itu menang 3-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Vitality Stadium.

Manchester City butuh waktu 15 menit untuk mendapatkan gol pertama mereka. Bola matang dari Kevin De Bruyne tak disia-siakan Sergio Aguero yang mengubahnya menjadi gol.

Dua menit jelang turun minum, giliran Raheem Sterling yang sukses memanfaatkan bola dari David Silva. Manchester City pun unggul 2-0 atas tim tuan rumah.

Namun babak pertama ternyata berakhir dengan kedudukan 2-1. Itu setelah Harry Wilson mencetak gol bagi Bournemouth di masa tambahan.

Aguero akhirnya menambah pundi-pundi golnya di pertandingan ini setelah dengan jeli meneruskan umpan David Silva. Tambahan tiga poin ini cukup mengantar Manchester City ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

Hasil mengejutkan terjadi di London, markas Tottenham Hotspur. Menjamu Newcastle United, Spurs yang diasuh Mauricio Pochettino takluk 0-1 dari tim tamu.

Berikut Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Liga Inggris

Bournemouth 1-3 Manchester City

Tottenham Hotspur 0-1 Newcastle United

Wolverhampton 1-1 Burnley

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.