Sukses

AC Milan Tumbang di Kandang Udinese

AC Milan mengawali Liga Italia 2019-2020 dengan hasil minor. Rossoneri menyerah 0-1 dari tuan rumah Udinese, Minggu (25/8/2019).

Liputan6.com, Udine - Debut Marco Giampaolo sebagai pelatih AC Milan di Liga Italia tidak berjalan mulus. Sebab, AC Milan menyerah dari Udinese di Dacia Arena, Minggu (25/8/2019) malam WIB.

AC Milan kalah 0-1 dari Udinese. Gol kemenangan tuan rumah dicetak Rodrigo Becao pada babak kedua setelah memanfaatkan umpan Rodrigo Javier de Paul.

Sejak awal laga, AC Milan dan Udinese tampil menyerang. AC Milan mendapat peluang di menit ke-21 setelah Krzysztof PiÄ…tek mendapat sodoran dari Lucas Paqueta. Tetapi, William Troost-Ekong dengan sigap menekel untuk menggagalkan upaya Piatek berhadapan langsung dengan kiper Juan Musso.

Peluang mencetak gol kembali didapat AC Milan di menit ke-38 lewat Romagnoli. Namun, tendangan backheel Romagnoli yang meneruskan umpan silang Suso masih belum tepat sasaran.

Jelang turun minum, Udinese mengancam gawang AC Milan. Sayang, tendangan Ignacio Pussetto masih melambung di atas gawang Gianluigi Donnarumma.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Udinese langsung berinisiatif menyerang begitu babak kedua. Kiper Donnarumma harus bekerja keras untuk menggagalkan peluang tuan rumah melalui Mandragora, Fofana, dan Larsen.

Tekanan yang dilakukan Udinese akhirnya membuahkan gol di menit ke-72. Tanpa kawalan, Rodrigo Becao dengan leluasa memaksimalkan umpan sepak pojok Rodrigo De Paul. Gol! Skor 1-0.

AC Milan mencoba segala daya di sisa waktu untuk mencetak gol penyeimbang. Tapi, hingga laga usai upaya tersebut tidak berhasil

 

3 dari 3 halaman

Susunan pemain:

Udinese: Juan Musso, Rodrigo Becao, William Troost-Ekong, Samir, Jens Stryger, Seko Fofana, Rolando Mandragora, Mato Jajalo, Giuseppe Pezzella, Ignacio Pussetto, Kevin Lasagna

AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Davide Calabria, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez, Fabio Borini, Lucas Paqueta, Hakan Calhanoglu, Suso, Samu Castillejo, Krzysztof Piatek

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.