Sukses

Konami Rilis eFootball PES 2020 Mobile Oktober Nanti

Konami memastikan eFootball PES 2020 Mobile yang akan rilis oktober mendatang.

Tokyo- Konami Digital Entertainment dipastikan akan merilis eFootball PES 2020 mobile. Melalui rilis yang diterima Bola.com, Jumat (23/8/2919), eFootball PES 2020 versi mobile rencananya dapat mulai dinikmati para gamers pada Oktober 2019.

Konami akan melakukan perubahan besar dibanding PES 2019 mobile. Perombakan tersebut sebagai bentuk apresiasi karena PES 2019 mobile telah diunduh lebih dari 200 juta kali.

Satu di antara fitur baru yang akan ditambahkan pada eFootball PES 2020 mobile ialah Finesse Dribble, yakni sebuah teknik dribble dinamis yang sudah dikonsultasikan dengan Andreas Iniesta.

Para pemain PES mobile akan merasakan sistem kontrol bola yang lebih halus dan realistis. Para pengguna gim tersebut akan merasakan gameplay seperti saat bermain dengan versi PC atau Konsol.

Selain itu, mode baru, Matchday juga akan ditambah pada eFootball PES 2020 mobile. Mode tersebut mendorong para pengguna memilih satu di antara dua acara mingguan.

Konami juga akan membawa sebagian besar fitur maupun kerja sama yang telah diumumkan pada eFootball PES 2020 versi PC ataupun konsol.

Jadi, segala bentuk kerja sama dengan Juventus, Bayern Munchen, Manchester United, Barcelona, dan Arsenal juga akan dimasukkan secara eksklusif dalam gim eFootball PES 2020 mobile.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peningkatan Grafis

Kemitraan yang baru-baru ini terjalin dengan Serie A dan Piala Eropa 2020 juga akan tersedia.

Seperti halnya perangkat PC dan konsol, eFootball PES 2020 mobile juga akan mendapatkan peningkatan grafis untuk memanjakan para penggunanya. Konami akan memanfaatkan kemampuan Unreal Engine 4 untuk membuat bagian gerak pemain saat berlari dan selebrasi terlihat lebih nyata.

eFootball PES 2020 mobile akan tersedia di App Store untuk iPad, iPhone dan iPod touch dan Google Play untuk perangkat Android.

Sumber: Press Release Konami/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.