Main di SUGBK, CEO Persija Berharap The Jakmania Ramah Terhadap PSM

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 25 Agu 2019, 21:00 WIB
Pawai Persija Jakarta

Jakarta- Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus memastikan laga tunda pekan ke-7 Shopee Liga 1 2019 melawan PSM Makassar akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Rabu (28/8/2019).

"Persija Jakarta akan melawan PSM Makassar di SUGBK," kata Ferry kepada wartawan.

Ferry berharap pendukung Persija Jakarta, The Jakmania, dapat menyambut PSM dengan ramah. Pria asal Manado, Sulawesi Tengah itu meminta suporter untuk melupakan kejadian yang menimpa timnya di Makassar, beberapa waktu lalu.

Kala itu, kaca bus yang mengangkut Persija Jakarta pecah akibat dilempari benda keras oleh oknum pendukung PSM sehari sebelum leg kedua babak final Piala Indonesia. Imbasnya, pertandingan yang semula dijadwalkan pada 28 Juli lalu itu diundur menjadi 6 Agustus 2019.

"Untuk teman-teman The Jakmania, jangan ada kata pembalasan. Yang lalu sudah berlalu. Itu adalah oknum yang harus dilupakan," imbuh Ferry.

Ferry meminta The Jakmania fokus memberikan dukungan buat Persija Jakarta, dengan lagu dan yel yang bernada sportif. 

 

2 of 2

Imbauan Tambahan dari Ferry Paulus

Persija Jakarta Vs Mitra Kukar
Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, menyalakan flare usai mengalahkan Mitra Kukar pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Minggu (9/12). Persija menang 2-1 atas Mitra. (Bola.com/Yoppy Renato)

Ferry menambahkan, The Jakmania harus memberikan dukungan yang sportif untuk Persija Jakarta. Jangan ada perilaku ataupun tindakan yang merugikan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

"Sekarang mendukung Persija Jakarta secara militan, jangan anarkistis," jelas Ferry.

Persija Jakarta membutuhkan tambahan poin penuh untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara. Saat ini, Macan Kemayoran tertahan di papan bawah dengan 13 poin dari 12 laga.

Sumber Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓