Sukses

Liga Inggris: Data dan Fakta Bournemouth vs Manchester City

Dalam laga tandangnya melawan Bournemouth di Liga Inggris musim lalu, Manchester City menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Riyad Mahrez.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City bertamu ke markas Bournemouth pada pekan ke-3 Liga Inggris 2019/2020, Minggu (25/8/2019). Berikut data dan fakta pertandingan di Vitality Stadium.

* Manchester City punya rekor sempurna, tidak pernah gagal mengalahkan Bournemouth di Liga Inggris, kandang dan tandang. Manchester City memenangi ke-8 pertemuan mereka di kompetisi ini, mencetak 25 gol dan hanya kebobolan 3.

* Dalam laga tandangnya melawan Bournemouth di Liga Inggris musim lalu, Manchester City menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Riyad Mahrez.

* Manchester City lima kali clean sheet dalam delapan pertemuan melawan Bournemouth di Liga Inggris. Manchester City belum pernah kebobolan lebih dari satu gol setiap kali melawan Bournemouth di kompetisi.

* Raheem Sterling telah mencetak 10 gol dalam sembilan penampilan melawan Bournemouth di semua kompetisi.

* Kevin De Bruyne telah mencetak dua gol dalam tujuh penampilan melawan Bournemouth di Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Statistik Bournemouth

* Bournemouth dan Manchester City sama-sama mengumpulkan 4 poin dari 2 laga pertamanya di Liga Inggris musim ini.

* Bournemouth imbang 1-1 menjamu Sheffield United pada pekan pembuka, kemudian menang 2-1 di kandang Aston Villa pada pekan kedua. Sementara itu, Manchester City membantai tuan rumah West Ham 5-0, kemudian ditahan imbang sang tamu Tottenham 2-2.

* Joshua King, Harry Wilson, dan Chris Mepham masing-masing telah mencetak 1 gol untuk Bournemouth di Liga Inggris musim ini.

* Selalu tercipta maksimal 2 gol dalam 3 laga kandang terakhir Bournemouth di Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Statistik Manchester City

* Manchester City sudah mencetak tujuh gol di Liga Inggris musim ini, yakni melalui Raheem Sterling (4), Sergio Aguero (2), dan Gabriel Jesus.

* Kevin De Bruyne telah mengukir tiga assist bersama Manchester City di Liga Inggris musim ini, sedangkan Riyad Mahrez dua, dan Kyle Walker satu.

* Manchester City selalu menang dalam 8 laga tandang terakhirnya di Liga Inggris.

* Manchester City mencatatkan 6 clean sheet dalam 8 laga tandang terakhirnya di Liga Inggris.

* Selalu tercipta 3 gol atau lebih dalam 3 laga terakhir Manchester City di Liga Inggris.

* Manchester City selalu mencetak 2 gol atau lebih dalam 5 dari 6 laga tandang terakhirnya di Liga Inggris.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.