Sukses

Sergio Ramos Sebut Peluang Real Madrid Boyong Neymar Masih Terbuka

Real Madrid saat ini sedang bergerak mendapatkan Neymar sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 2 September mendatang.

Liputan6.com, Madrid - Sergio Ramos berbicara soal rumor transfer striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar yang digosipkan bakal hengkang ke Real Madrid. Kapten Real Madrid itu siap menyambut hangat kedatangan eks Barcelona tersebut.

Los Blancos, sebutan Real Madrid, bersaing dengan Barcelona mengejar tanda tangan striker Timnas Brasil tersebut. PSG sendiri lebih senang melepas Neymar bergabung ke Real Madrid.

Real Madrid saat ini sedang bergerak mendapatkan Neymar sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 2 September mendatang. Los Blancos berniat mendatangkan Neymar sebagai kegagalan mereka meminang gelandang Manchester United, Paul Pogba.

"Neymar merupakan pemain top, di antara tiga teratas di dunia. Dia masih dikaitkan dengan Real Madrid, terlebih ketika jendela transfer masih terbuka," kata Ramos, seperti diberitakan Mirror.

Sebelumnya, Neymar telah terang-terangan kalau dia ingin meninggalkan PSG. Bahkan, dia sudah dibenci oleh fans PSG karena berniat meninggalkan klub yang berdomisili di Paris.

"Para pemain pasti menunggu hal-hal ini (saat bursa transfer musim panas ini)," ujar bek Real Madrid berkebangsaan Spanyol itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Tak Kehilangan Kiper

Lebih lanjut, Ramos mengatakan, dirinya juga berharap Real Madrid tak kehilangan kiper Timnas Chile, Keylor Navas. Saat ini, Navas sedang kesal karena menjadi cadangan Thibaut Courtois.

"Dia merupakan salah satu kiper terbaik di dunia. Selalu ada perdebatan di tempat kiper, tapi kami butuh dua kiper hebat," ucap Ramos.

"Courtois dan Navas merupakan dua kiper hebat. Saya ingin Navas bertahan karena dia pemain hebat. Dia juga teman dan rekan setim saya," katanya menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

Lihat klasemen La Liga melalui link berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG