Sukses

Terpuruk, MU Lirik Bintang Leicester Lagi

MU baru mendapat empat poin saja dari tiga laga awal Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) mengawali Liga Inggris 2019-2020 dengan tak terlalu mulus. Setelah menang besar di pekan pertama, MU cuma mendapat satu poin dari dua laga selanjutnya.

MU pada Sabtu (24/8/2019) malam secara mengejutkan kalah 1-2 dari Crystal Palace di kandang sendiri, Stadion Old Trafford. Sebelumnya mereka ditahan imbang 1-1 oleh Wolverhampton Wanderers.

Akibat cuma mendapat satu poin, MU kini sudah tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Liverpool. The Reds selalu menang di tiga laga awal Liga Inggris.

Situasi ini membuat MU sudah mengambil ancang-ancang mengambil pemain baru di bursa transfer Januari 2020. Mirror mengklaim MU akan belanja pemain di Leicester City lagi.

Pada musim panas 2019, MU merekrut bek tangguh Leicester Harry Maguire. Setan Merah menebus Maguire senilai 80 juta pound.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maddison

Kali ini pemain Leicester yang ditaksir oleh MU adalah gelandang serang James Maddison. Pemain 22 tahun itu diharapkan bisa menambah kreativitas lini tengah MU.

Maddison sukses membuat tujuh gol dan tujuh assists di Liga Inggris musim lalu. Sedangkan musim ini, Maddison sudah membuat dua assists dari tiga penampilan.

3 dari 3 halaman

Harga Maddison

Leicester seperti biasa akan meminta biaya transfer yang besar. Untuk mendapatkan Maddison diperkirakan bisa menyedot biaya 50 sampai 60 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • James Maddison