Sukses

Ugal-ugalan di Jalan Tol, Istri Bintang Manchester City Kena Semprot

Belum lama ini, istri bintang Manchester City berusia 25 tahun itu mengunggah sebuah video melalui Instagram Story yang membuat netizen marah.

Liputan6.com, Manchester - Rita Mahrez, istri dari bintang Manchester City, Riyadh Mahrez membuat marah pengguda media sosial, Instagram. Bahkan, ulahnya disebut membahayakan pengendara jalan tol.

Belum lama ini, istri bintang Manchester City berusia 25 tahun itu mengunggah sebuah video melalui Instagram Story. Dalam video tersebut, dia sedang mengendarai Mercedes G-Wagon seharga 130 ribu pound streling.

Saat mengendarai mobil itu di jalan bebas hambatan, kaki dari Rita berada di dashboard Mercedes G-Wagon. Tingkahnya itu dikutuk oleh komunitas keselamatan jalan tol di Inggris, IAM RoadSmart.

"Mengemudi dengan cara ini benar-bernar berbahaya. Bisa menyebabkan tragedi tidak hanya bagi dia tapi orang lain yang ada di jalan raya," kata juru bicara IAM RoadSmart, Rodney Kumar.

"Kemudian, dia malah mengunggah video ini ke media sosial, itu akan memperburuknya. Dia seperti menunjukkan tidak peduli terhadap kesejahteraan pengguna jalan lain," ujarnya melanjutkan usai melihat video ulah buruk istri gelandang serang Manchester City asal Aljazair tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Bermasalah dengan Kepolisian

Tak hanya IAM RoadSmart, Rita juga kena semprot komunitas jalan tol lainnya. Presiden AA, Edmund King menyebut Rita bisa bermasalah dengan pihak kepolisian.

"Kalau tiba-tiba ada mobil di depannya, dia tidak bisa berhenti. Dia bakal kesulitan menyentuh pedal," ucap Edmund King.

"Pengemudi seperti ini sudah pasti bakal berurusan dengan polisi, tana perlu melihat CCTV lagi karena bisa berakhir dengan tragis," katanya menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.