Sukses

Sudah Beli Bek Termahal Dunia, Pertahanan Manchester United Masih Keropos

Dalam laga tersebut, Manchester United juga memainkan bek termahal di dunia yang dibeli dari Leicester City seharga 80 juta pound sterling, Harry Maguire.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) keok di laga kandang. Setan Merah, sebutan Manchester United, kalah 1-2 dari Crystal Palace di Old Trafford Stadium, Sabtu (24/8/2019) dalam lanjutan Liga Inggris.

Dalam laga tersebut, Manchester United juga memainkan bek termahal di dunia yang dibeli dari Leicester City seharga 80 juta pound sterling, Harry Maguire. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer terlihat kesal usai pertandingan.

Dia kesal karena pertahanan Setan Merah ancur hanya dalam satu serangan yang dilancarkan Crystal Palace. Tim tamu mencetak gol pertama melalui Jordan Ayew yang memanfaatkan kegagalan Victor Lindelof dalam mengantisipasi umpan panjang.

"Dalam setengah jam pertama, Anda merasa mengendalikan mereka, mungkin sepertinya mudah. Namun kami memiliki situasi satu genting yang membuat mereka bisa mencetak gol dengan peluang pertama," kata Solskjaer, di situs resmi klub.

"Itu hanya tendangan panjang dari kiper mereka, seharusnya gol itu tidak pernah terjadi. Itu merupakan pertahanan yang buruk," ujar manajer Manchester United berkebangsaan Norwegia tersebut, melanjutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Martial Jadi Petaka

Setelah Jordan Ayew mencetak gol, MU baru bisa menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Daniel James pada menit ke-89. Ketika sedang memburu kemenangan, Setan Merah malah mendapat petaka.

Anthony Martial mengalami cedera usai menerima umpan dari Ashley Young. Cederanya Martial menjadi petaka untuk Setan Merah yang harus kebobolan melalui sepakan Patrick van Aanholt.

"Martial terpincang-pincang, jadi dia tidak bisa memberi kami apa-apa, kami bermain dengan 10 orang. Mungkin kita seharusnya memainkan beberapa operan lagi. Namun yang terjadi, mereka mencetak gol yang bagus," ucap Solskjaer.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Lihat klasemen Liga Inggris hingga pekan ketiga di link ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • Premier League